Rayakan Idulfitri, Verrell Bramasta Mengajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang

Showbiz | 16 April 2024, 16:20

"Verrell Bramasta merayakan Idulfitri dengan mengajak ibunda Venna Melinda berlibur ke Jepang selama dua minggu."

Rayakan Idulfitri, Verrell Bramasta Mengajak Ibunda Venna Melinda ke Jepang

Showbiz – Lebaran merupakan momentum untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. Hal itu juga dilakukan calon anggota legislatif (caleg) DPR RI terpilih Verrell Bramasta.

Pada perayaan Idulfitri 1445 H/2024 ini, Verrell Bramasta mengajak ibunda tercinta Venna Melinda untuk berlibur ke Jepang. Rencananya, Verrell berada di Negeri Matahari Terbit itu selama dua minggu.

Selama berada di Jepang, Verrell Bramasta bersama Venna Melinda akan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di negara tersebut. "Rencananya dua minggu di Jepang," katanya. Rabu (10/4/2024).

Bagi Verrell Bramasta liburan kali ini terasa sangat istimewa. Sebab, keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sangat menyita waktu bersama keluarga khususnya ibunda tercinta.

"Alhamdulillah, bisa merayakan Lebaran bersama ibunda tercinta yang selama ini selalu mendukung saya. Termasuk ketika saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik," ucapnya.

Seperti diketahui, Verrell Bramasta merupakan caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju dari Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada Pileg 2024.

Meski pendatang baru pada Pileg 2024, Verrell Bramasta dipastikan lolos ke Senayan. Sebab berdasarkan hasil perhitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramasta hampir mencapai 100.000 suara.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 21 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:27 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:23 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, kamu akan mengalami perubahan yang signifikan pada bulan Juli 2024. Jika kamu sudah memiliki pasangan, hubungan kamu akan semakin erat dan harmonis. Namun, jika kamu masih single, ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang istimewa dan memulai hubungan yang serius.



Cancer Selengkapnya