Alasan Mengagumkan yang Membuat Bos Apple Terkesima Melihat Sekolah di Vietnam

Tech | 16 April 2024, 19:28

"CEO Apple Tim Cook terkesima melihat sekolah di Vietnam yang menggunakan iPad dalam pembelajaran."

Alasan Mengagumkan yang Membuat Bos Apple Terkesima Melihat Sekolah di Vietnam

Jakarta, - CEO Apple Tim Cook mengunjungi Hanoi, Vietnam, untuk membahas bisnis Apple di negara tersebut.

Dalam kunjungannya, ia menyempatkan hadir melihat salah satu sekolah di sana, yakni Hanoi Star School.

Cook membagikan kunjungan tersebut melalui akun X personalnya. Ia mengatakan, sekolah ini sebagai contoh pendidikan yang menggunakan iPad di dalam kelas.

"Hanoi Star School adalah contoh cemerlang bagaimana para pendidik memasukkan iPad ke dalam kelas dengan cara yang bermakna," kata Cook, dikutip dari akun X, Selasa (16/4/2024).

Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah, para guru, dan siswa di sekolah tersebut sambil membagikan video dirinya dengan para siswa yang sedang di dalam kelas.

"Terima kasih Kepala Sekolah Nhan, para pendidik, siswa, dan Giang Oi yang telah mengizinkan saya mengikuti pelajaran lingkungan hidup Anda di mana kita mempelajari cara-cara mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang," tuturnya.

Cook tiba Vietnam pada Senin kemarin (15/4/2024). Hal ini ternyata dilakukan dalam rangka memulai kunjungan dua hari ke negara yang merupakan salah satu pusat manufaktur utama Apple selain China dan India.

Apple diketahui makin banyak mempercayakan Vietnam sebagai lokasi produksi komponen dan perakitan produk Apple seperti laptop MacBook dan iPad.

Mengutip Reuters, Cook bertemu dengan pelajar dan pembuat konten. Surat kabar online VietnamNet mengatakan, Cook juga bertemu dengan pengguna produk Apple di negara itu untuk lebih memahami cara kerja mereka.

Vietnam juga menjadi pasar Apple yang berkembang. Mereka membuka Apple Store Online pada bulan Mei dan meluncurkan layanan pembayaran Apple Pay pada bulan Agustus.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya