Vivo X100 Pro: Ponsel Dikodekan Thanos dengan Kamera Profesional yang Bisa Digunakan untuk Menelepon?

"Vivo X100 Pro adalah ponsel dengan setelan kamera yang impresif. Vivo sedang menggarap sebuah smartphone baru yang disebutnya, 'sebuah kamera profesional yang bisa dipakai menelepon'. Ponsel terbaru V..."

Tech | 17 April 2024, 06:13

Jakarta - Ponsel Vivo X100 Pro sudah menjadi ponsel dengan setelan kamera yang impresif. Ponsel kamera itu dipasarkan global sejak akhir tahun lalu. Tapi rupanya itu belum cukup untuk salah satu perusahaan ponsel asal Cina ini. Menurut Wakil Presiden bidang Produk, Huang Tao, Vivo sedang menggarap sebuah smartphone baru yang disebutnya, 'sebuah kamera profesional yang bisa dipakai menelepon'.

Dia mengumumkan kalau X100 Ultra akan tiba tak lama lagi. Rumor yang beredar menyebut waktu rilisnya adalah bulan depan. Jika ide di balik ini semua benar untuk menciptakan sebuah kamera profesional dengan fungsi smartphone melekat padanya, maka akan menarik menunggu ponsel ini dan mengujinya. Vivo telah terbukti kalau perusahaan ini memiliki keahlian untuk menciptakan ponsel kamera yang mengesankan.

Ponsel X100 Ultra dikabarkan akan menyandang layar Quad HD+ E7 AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, dan chipset Snapdragon 8 Gen 3 di otaknya. Kamera utamanya 50 MP yang menggunakan sensor Sony Lytia LYT-900. Ada pula kamera ultrawide, telephoto, dan tambahan kamera telephoto periskop 200 MP dengan panjang fokal ekuivalen 100 mm untuk zoom optis 4,3x dan zoom digital 200x. Ponsel diyakini pula sudah dilengkapi kemampuan koneksi satelit.

GSM ARENA, WEIBO

Pilihan Editor: Cara Instal HyperOS dan Cara Kenali Jurnal Indeks Scopus di Top 3 Tekno


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya