Tukul Arwana Tetap Konsisten Melakukan Terapi, Permintaan Doa dari Anak

"Putra Tukul Arwana, Ega Prayudi, mengungkap kondisi terkini ayahnya yang semakin membaik. Tukul tetap menjalani terapi dan membutuhkan doa untuk kesembuhan."

Showbiz | 19 April 2024, 00:16
Tukul Arwana Tetap Konsisten Melakukan Terapi, Permintaan Doa dari Anak

JAKARTA – Ega Prayudi, putra dari komedian Tukul Arwana mengungkap kondisi terkini dari ayahnya tersebut. Saat dihubungi, Ega mengungkap bahwa saat ini kondisi Tukul sudah semakin membaik.

Meski tengah menjalankan tugas di luar kota, namun Ega sebagai anak selalu memantau kondisi kesehatan ayahnya yang berada di Jakarta. Diketahui, Ega berprofesi sebagai seorang polisi. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

“Informasi dari orang rumah di Jakarta kondisinya (Tukul) Alhamdulillah baik-baik,” kata Ega melalui pesan singkat, Selasa, 16 April 2024.

Sebagai langkah untuk mempercepat proses penyembuhan, Ega menjelaskan bahwa hingga kini Tukul masih rutin menjalani terapi seperti terapi wicara dan fisioterapi di tiap minggunya.

"Untuk terapi masih kok,” ucap Ega.

Komedian Sule bersama Tukul Arwana

Lebih lanjut, sebagai seorang anak, Ega meminta doa untuk sang ayah agar segera diberi kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas seperti semula.

“Mohon doanya saja ya. Semoga ayah segera pulih kembali,” tutur Ega.

Sebelumnya, Tukul Arwana mengalami pendarahan otak pada akhir 2021 lalu dan harus menjalani operasi. Sejak saat itu, Tukul sudah tidak tampil lagi di acara televisi dan lebih fokus menjalani perawatan.

Rekan artis Tukul, Sule beberapa waktu yang lalu juga tampak datang menjenguk. Informasi itu disampaikan Sule dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Sule mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Tukul saat datang menjenguk. Sule mengungkap rasa syukur lantaran saat ini kondisi kesehatan Tukul sudah semakin membaik.

"CEPET SEMBUH MAS @tukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK," tulis Sule sebagai caption dalam unggahannya, dikutip .


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya