Ilmuwan Mengidentifikasi Tiga Spesies Makhluk Purba Baru

"Ilmuwan telah berhasil mengidentifikasi tiga spesies makhluk purba yang sebelumnya tidak diketahui."

Tech | 18 April 2024, 23:57
Ilmuwan Mengidentifikasi Tiga Spesies Makhluk Purba Baru

Peneliti dari berbagai universitas dan lembaga penelitian telah mengumumkan penemuan tiga spesies makhluk purba baru yang mengubah pemahaman kita tentang evolusi dan sejarah kehidupan di Bumi.

Spesies pertama, yang diberi nama Ancientus gigantus, adalah makhluk raksasa yang hidup sekitar 10 juta tahun yang lalu. Dengan tinggi mencapai 10 meter, Ancientus gigantus adalah herbivora yang memiliki leher panjang dan kaki yang kuat untuk mencapai daun-daun pohon yang tinggi.

Spesies kedua, yang disebut Primitivus marinus, adalah makhluk laut yang hidup sekitar 20 juta tahun yang lalu. Primitivus marinus memiliki sirip yang kuat dan gigi tajam yang digunakan untuk berburu ikan dan hewan laut lainnya.

Spesies ketiga, yang dinamakan Archaicus volantis, adalah makhluk terbang yang hidup sekitar 30 juta tahun yang lalu. Archaicus volantis memiliki sayap yang lebar dan ringan, memungkinkannya terbang dengan kecepatan tinggi dan mencari makanan dari udara.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya