Permintaan Warganet agar Tim Cook membuka Apple Store di Indonesia mendapatkan respon yang ramai.

"Permintaan warganet Indonesia agar Apple membuka Apple Store di Indonesia mendapatkan respon yang ramai dari CEO Apple, Tim Cook. Warganet berharap agar Apple membuka toko resmi di Indonesia dan mempe..."

Tech | 19 April 2024, 02:30
Permintaan Warganet agar Tim Cook membuka Apple Store di Indonesia mendapatkan respon yang ramai.

Setelah CEO Apple Tim Cook menulis cuitan terbaru di Twitter pada Selasa (16/4/2024) malam, warganet Indonesia berbondong-bondong membalas twit tersebut meminta agar Apple Store membuka cabangnya di Indonesia.

Warganet Indonesia langsung menulis komentarnya di akun @tim_cook untuk meminta agar Apple membuka toko resminya di Indonesia. Dari komentar tersebut, warganet di Indonesia berharap agar Apple membuka toko resminya di Indonesia. Pasalnya, hingga saat ini produk Apple yang resmi di Indonesia dijual hanya melalui distributor resmi, seperti iBox, Digimap, Global Danapati Niaga (GDN) lewat Blibli dan Hello.

Tak hanya itu, warganet Indonesia meminta Apple untuk membenahi layanan jasa Program Penyedia Servis Resmi Apple (AASP). Dari komentar tersebut, beberapa pengguna Apple mengeluhkan AASP di Indonesia yang tidak memberikan layanan terbaik dalam hal jasa perbaikan.

Beberapa Netizen juga meminta agar layanan Apple seperti Apple Pay dan Wallet dapat diakses di Indonesia. Hingga saat ini, layanan transaksi Apple seperti Apple Pay dan Wallet masih belum bisa dinikmati oleh pengguna iPhone di Indonesia. Warganet berharap agar Tim Cook mau memberikan layanan penuh bagi pengguna Apple di Indonesia.

Saat ini, Tim Cook sedang meninjau Apple Developer Academy yang ada di Jakarta. Dan pada hari Kamis (17/4/2024), Bos Apple itu akan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membahas soal investasi di Indonesia.

Sebagai informasi, kedatangan CEO Apple Tim Cook ke Indonesia sendiri sudah terungkap sejak bulan lalu. Disebutkan, ada Tim Cook akan meninjau Apple Developer Academy yang ada di Indonesia. Ia juga akan bertemu dengan sejumlah pengguna perangkat Apple. Lalu, agenda lain dari Tim Cook adalah meningkatkan kolaborasi dengan pemasok komponen lokal Apple di Vietnam.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya