Penemuan Sisa-sisa Mayat Kerajaan Maya yang Terbakar Menandai Sejarah Kuno

"Penemuan sisa-sisa kerajaan Maya yang terbakar memberikan petunjuk penting tentang sejarah kuno dan kehidupan masyarakat Maya."

Tech | 19 April 2024, 05:14
Penemuan Sisa-sisa Mayat Kerajaan Maya yang Terbakar Menandai Sejarah Kuno

Penemuan baru-baru ini di situs arkeologi di Mesoamerika telah mengungkapkan sisa-sisa kerajaan Maya yang terbakar. Penemuan ini memberikan petunjuk yang berharga tentang sejarah kuno dan kehidupan masyarakat Maya.

Para arkeolog telah menemukan sisa-sisa bangunan yang terbakar dan tulang manusia yang terkalsinasi di situs tersebut. Penemuan ini menunjukkan bahwa situs ini pernah mengalami kebakaran hebat pada masa lalu.

Para ahli percaya bahwa kebakaran ini terjadi pada periode kritis dalam sejarah Maya, yang melibatkan perubahan politik dan sosial yang signifikan. Penemuan ini memberikan wawasan baru tentang bagaimana kehidupan masyarakat Maya berubah selama periode ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya