SpaceX Meluncurkan 23 Satelit Starlink untuk Meningkatkan Jaringan Internet di Seluruh Dunia

"SpaceX, perusahaan antariksa milik Elon Musk, akan meluncurkan 23 satelit Starlink untuk memperluas jaringan internet global."

Tech | 20 April 2024, 01:41
SpaceX Meluncurkan 23 Satelit Starlink untuk Meningkatkan Jaringan Internet di Seluruh Dunia

SpaceX, perusahaan antariksa yang didirikan oleh Elon Musk, akan meluncurkan 23 satelit Starlink pada misi terbarunya. Satelit-satelit ini akan digunakan untuk memperluas jaringan internet global yang dikelola oleh SpaceX.

Starlink adalah proyek ambisius SpaceX untuk menyediakan akses internet ke seluruh dunia. Dengan meluncurkan ribuan satelit ke orbit rendah, SpaceX berharap dapat menyediakan koneksi internet yang cepat dan terjangkau di daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh infrastruktur tradisional.

Misi terbaru ini akan membawa jumlah total satelit Starlink yang diluncurkan menjadi lebih dari 1.500. SpaceX berencana untuk meluncurkan ribuan satelit tambahan dalam beberapa tahun mendatang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya