Nottingham Forest Mengkritik Penggunaan VAR oleh Wasit dalam Pertandingan Melawan Everton

"Nottingham Forest mengungkapkan ketidakpuasan mereka terhadap penggunaan VAR oleh wasit dalam pertandingan melawan Everton."

Sports | 22 April 2024, 21:47
Nottingham Forest Mengkritik Penggunaan VAR oleh Wasit dalam Pertandingan Melawan Everton

Nottingham Forest, klub sepak bola Inggris yang bermain di Championship, mengkritik penggunaan VAR oleh wasit dalam pertandingan melawan Everton. Klub tersebut merasa bahwa VAR tidak digunakan dengan benar dan mengakibatkan keputusan yang merugikan mereka.

Pada pertandingan tersebut, Nottingham Forest merasa bahwa mereka menjadi korban dari keputusan yang salah oleh wasit yang menggunakan VAR. Salah satu momen kontroversial terjadi pada menit ke-60, ketika gol yang dicetak oleh Nottingham Forest dianulir setelah dilakukan peninjauan VAR. Klub tersebut merasa bahwa keputusan tersebut tidak adil dan merugikan mereka.

Manajer Nottingham Forest, Chris Hughton, juga mengeluarkan pernyataan setelah pertandingan tersebut. Ia menyatakan ketidakpuasannya terhadap penggunaan VAR oleh wasit dan meminta agar ada perubahan dalam penggunaan teknologi tersebut. Hughton berpendapat bahwa VAR harus digunakan dengan lebih hati-hati dan akurat agar tidak merugikan salah satu tim dalam pertandingan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya