Amalan Pelancar Rezeki untuk Meningkatkan Penjualan Dagangan dari Habib Umar bin Hafidz

"Amalan pelancar rezeki yang diajarkan oleh Habib Umar bin Hafidz untuk meningkatkan penjualan dagangan"

Life | 23 April 2024, 02:59
Amalan Pelancar Rezeki untuk Meningkatkan Penjualan Dagangan dari Habib Umar bin Hafidz

Pendakwah kondang asal Sumatera Utara, Ustadz Abdul Somad (UAS) membagikan ijazah berupa amalan pelancar rezeki di antaranya bagi pedagang agar dagangannya laris. Amalan ini diperoleh langsung dari salah seorang ulama kenamaan asal Yaman, Habib Umar bin Hafidz.

Para Ulama, selain memiliki keutamaan dalam bidang pengetahuan agama, juga memiliki banyak ijazah untuk diamalkan jemaah atau muridnya. Terpenting dalam mengamalkan hal ini adalah mendapatkan ridlo dari Allah SWT. Pasalnya, jika ridlo Allah sudah kita peroleh, maka sesuatu yang kita inginkan akan mudah tercapai.

Ustaz Abdul Somad (UAS) mengatakan bahwa ada ijazah yang faidahnya bisa membuat kelancaran dalam berusaha sekaligus mendapatkan ridlo atau perkenan dari Allah SWT. Ridlo Allah merupakan kunci kesuksesan. Pasalnya banyak juga hasil melimpah yang diperoleh, namun tidak memperoleh Ridlo Allah SWT. Tentu saja orang tersebut merupakan golongan orang yang sangat merugi.

UAS mengijazahkan amalan yang dia peroleh dari ulama Yaman, Habib Umar bin Hafiz. Amalan ini hendaknya dibaca di pagi hari atau pertama kali akan masuk warung atau toko:

  1. Membaca Surah Al-Fatihah 1 kali.
  2. Membaca Surah Al-Ikhlas 3 kali.
  3. Membaca Surah Al-Falaq 1 kali.
  4. Membaca Surat An-Nas 1 kali.
  5. Membaca Ayat Kursi 1 kali (Surat Al-Baqarah ayat 255).

Demikian amalan agar laris dagangannya tanpa harus mendatangi dukun atau orang pintar untuk meminta pelaris karena hal tersebut sangat dilarang oleh Islam.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya