Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' di 5 Kota

"Informasi tentang jadwal konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' di lima kota besar di Indonesia beserta harga tiketnya."

Showbiz | 23 April 2024, 16:25
Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' di 5 Kota

Grup musik rock alternatif asal Yogyakarta, Sheila on 7, sedang mencuri perhatian. Dengan anggotanya yang tak lain adalah Duta, Eros, dan Adam, mereka telah mengumumkan rencana untuk kembali menghibur para penggemar mereka, Sheila Gank, melalui tur konser bertajuk 'Tunggu Aku Di'.

Tur konser ini akan digelar di lima kota besar di Indonesia, mulai dari Samarinda (27 Juli 2024), Makassar (10 Agustus 2024), Pekanbaru (31 Agustus 2024), Medan (14 September 2024), hingga Bandung (28 September 2024).

Konser yang berkolaborasi dengan Antara Suara sebagai promotor dan GoldLive sebagai co-promotor ini, telah dikonfirmasi akan membuka penjualan tiket mulai 27 April 2024 melalui website resmi mereka, tungguakudi.com.

Konser ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para penggemar, tetapi juga bertujuan untuk membahagiakan sektor perekonomian di setiap kota yang dikunjungi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Konser tunggal Sheila on 7 Tunggu Aku di 5 kota sepanjang tahun 2024

“Adalah cita-cita kami di Antara Suara harus bisa bikin semuanya happy, bukan cuma penggemarnya aja tapi kita ingin membantu para pelaku ekonomi di 5 kota ini. Tiket pun dijual dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga Sheila Gank dari luar kota-kota tersebut juga dapat turut serta merasakan kebahagiaan bersama,” ujar Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara dalam rilis resminya kepa media, Senin 22 April 2024.

“Konser ‘Tunggu Aku di’ Bandung juga bisa menjadi alternatif Sheila Gank mancanegara untuk melepas rindu dengan band kesayangan mereka. Terlebih lagi akses menuju kota kembang via Jakarta yang sangat beragam. Kami mengundang fans internasional untuk datang ke Bandung. Selain itu, Makassar juga akan menjadi hub bagi segenap fans yang berasal dari Indonesia Timur,” pungkas Ayu.

Adam Subarkah, personil Sheila On 7, dengan mantap menyatakan bahwa mereka telah benar-benar siap untuk menghadirkan konser tur.

“Kita sudah mempersiapkan dengan matang, mulai dari latihan biar kita bisa menampilkan yang terbaik. Kita ingin cepat ketemu Sheilagank di 5 kota pilihan kita dan senang bareng,” ucap Adam.

Sheila on 7 di Konser Tunggu Aku di Jakarta

Tur konser “Tunggu Aku Di” menjadi agenda yang sangat penting bagi Sheila on 7 karena tur ini menjadi kesempatan untuk kembali bertemu dengan Sheila Gank di kota-kota yang jarang mereka kunjungi.

Tiket akan dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan tujuan untuk mendongkrak pariwisata Indonesia.

Hal ini berpotensi meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota yang menjadi tuan rumah konser, menggerakkan ekonomi lokal seperti sektor perhotelan, restoran, dan juga transportasi.

Konser ini juga tidak hanya menawarkan pengalaman musik yang luar biasa, tetapi juga memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bagi para penggemar.

Konser Sheila on 7 ‘Tunggu Aku Di’ tahun ini bakal bergulir di 5 kota

“Kita berkolaborasi juga dengan Loket.com sebagai mitra penjualan tiket. Tiket konser ini bisa dibeli dengan mudah dan aman melalui website resmi kami yaitu tungguakudi.com serta di website tersebut sudah ada penjelasan mengenai cara pembelian tiketnya. Kita juga pasti memastikan keamanan selama acara, karena proses validasi tiket akan menggunakan aplikasi Loket X, yang menjamin proses yang lancar dan aman bagi semua pengunjung,” ujar Faqih Mulyawan selaku CEO GoldLive Indonesia.

Tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” dapat dibeli mulai dari 27 April 2024 melalui website tungguakudi.com pukul 10.00 WIB (untuk Makassar dan Samarinda pada pukul 11.00 WITA).

Kategori tiket Sheila on 7 “Tunggu Aku Di” di setiap kota:

Samarinda:

CAT 1: Rp 525.000,-
Festival: Rp 425.000,-
CAT 2: Rp 325.000,-

Pekanbaru:

Festival A: Rp 525.000,-
Festival B: Rp 325.000,-

Medan:

Festival A: Rp 525.000,-
Festival B: Rp 325.000,-

Makassar:

Festival A: Rp 525.000,-
Festival B: Rp 325.000,-

Bandung:

CAT 1: Rp 950.000,-
CAT 2: Rp 525.000,-
Festival: Rp 475.000,-
CAT 3: Rp 325.000,-

Semua harga di atas belum termasuk Pajak Pemerintah 10% dan belum termasuk Biaya Layanan Tiket 5% dan biaya lainnya.

Konser di Samarinda akan diadakan di Stadion Utama Kaltim Palaran, sementara di Makassar, acara akan berlangsung di Trans Studio Mall.

Pekanbaru akan menjadi tuan rumah konser di Lanud Roesmin Nurjadin, sedangkan Medan akan menyambut para penggemar di Lanud Soewondo. Terakhir, konser di Bandung akan digelar di Stadion Siliwangi.

Untuk terms and conditions serta informasi selengkapnya dapat ditemukan di website tungguakudi.com dan akun instagram @antara.suara.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya