Penabrakan: Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Memilih Jalur Damai

"Teuku Rifnu Wikana dan keluarganya memilih jalur damai dalam kasus penabrakan"

Showbiz | 23 April 2024, 23:57
Penabrakan: Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Memilih Jalur Damai

Showbiz – Aktor, Teuku Rifnu Wikana beberapa waktu yang lalu mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Ia menyampaikan bahwa keponakan dan sepupunya telah menjadi korban tabrak lari sampai masuk rumah sakit.

Kejadian nahas itu terjadi di daerah Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada Minggu, 14 April 2024. Saat itu, keponakan dan sepupu Rifnu baru selesai nonton di bioskop. Saat mereka menyebrang jalan, ada motor yang melaju kencang hingga kecelakaan pun terjadi. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah bergulir dan ditangani juga oleh pihak kepolisian, kasus tersebut akhirnya menemukan titik akhir yakni diselesaikan secara kekeluargaan. Rifnu dan keluarga sepakat untuk berdamai dengan pelaku penabrakan tersebut.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Rifnu dalam pernyataan tertulis yang diunggah ke Instagram pribadinya. Rifnu juga menjelaskan bahwa keponakan dan sepupunya saat ini sudah pulang ke rumah setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah rey, arifa, ica, fais dan kakak sudah kembali ke rumah. Dan semua berjalan damai. Telah diselesaikan secara kekeluargaan," tulis Teuku Rifnu Wikana dikutip, Selasa, 23 April 2024.

Rifnu kemudian berterima kasih kepada semua pihak seperti kepolisian yang telah membantu proses kasus tersebut sampai akhirnya berakhir dengan damai secara kekeluargaan. Rifnu juga berterima kasih kepada pelaku penabrakan karena telah memiliki itikad baik.

Terimakasih kepada polres pematang siantar, bapak @yogenhero yg sudah membantu proses serta fasilitas yg diberikan juga ibu walikota @doktersusanti atas responnya. Juga terimakasih buat bro @hasbyristama," tulis Teuku Rifnu Wikana.

"Juga saya ingin berterimakasih kepada seluruh masyarakat yg peduli dengan keluarga kami. Juga kepada keponakan2ku, tetap semangat ya nak, lekas sembuh. Terakhir buat keluarga gimson, terutama bang gimson. Terimakasih itikad baiknya," tambahnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya