10 Pilihan Compact Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat dengan Harga di Bawah Rp 100 ribu, Menghasilkan Tampilan Kulit yang Flawless

"Ingin tampilan kulit yang flawless? Berikut adalah 10 pilihan compact powder terbaik untuk kulit berjerawat dengan harga di bawah Rp 100 ribu."

Life | 24 April 2024, 00:42
10 Pilihan Compact Powder Terbaik untuk Kulit Berjerawat dengan Harga di Bawah Rp 100 ribu, Menghasilkan Tampilan Kulit yang Flawless

Memiliki kulit berjerawat terkadang menjadi lebih parah maupun lebih sensitif dengan kondisi kulit meradang dan memerah. Akibatnya, beberapa orang memilih untuk tidak memakai makeup agar jerawat dan peradangan tidak tambah parah. Selain itu, menggunakan makeup saat wajah berjerawat akan terasa tidak nyaman, apalagi jika complexion dari produk yang digunakan kurang baik untuk menutupi jerawat dan bekasnya.

Jerawat yang tidak tercover dengan sempurna akan membuat makeup terlihat tidak rata dan tekstur kulit akan terlihat tidak mulus. Niat ingin mempercantik diri, namun karena jerawat hasil makeup jadi kurang bagus. Apalagi pada umumnya kulit yang berjerawat juga memiliki produksi minyak berlebih yang mudah membuat makeup luntur dan tidak tahan lama.

Belum lagi permasalahan mengenai bekas jerawat yang juga meninggalkan noda. Perlu produk makeup yang dapat mengcover dengan baik agar wajah terlihat lebih flawless. Salah satu produk yang perlu kamu perhatikan pemilihannya adalah compact powder. Produk makeup yang satu ini biasanya digunakan untuk membantu menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah.

Bagi pemilik wajah berjerawat, penting untuk memilih compact powder yang bisa mengcover jerawat dan bekasnya, namun tidak membuat kondisi wajah bertambah parah. Karena compact powder merupakan salah satu produk makeup yang sulit di skip dalam proses makeup, kamu perlu mengguanakan compact powder yang cocok digunakan untuk kulit yang sedang berjerawat.

Briliobeauty.net telah merangkumkan untukmu 10 rekomendasi compact powder untuk kulit berjerawat harga di bawah Rp 100 ribu, yang hasilnya bikin jadi flawless.

1. Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake Pressed Powder and Matte.

Diperkaya dengan kandungan salysilic acid, ceramide, dan safflower membuat produk ini aman digunakan untuk merawat dan menenangkan kulit berjerawatmu. Memiliki coverage medium to full coverage, produk ini memiliki hasil akhir velvet matte. Sudah tahan 12 jam, kamu nggak perlu khawatir touch up lagi.

Manfaat dari produk ini adalah mampu menutupi jerawat, bekas jerawat, serta noda hitam yang ada di wajah sehingga warna kulit menjadi lebih merata. Dapat menyamarkan pori-pori, produk ini juga memiliki oil control yang baik. Mampu menyembuhkan dan mencegah kulit agar tidak berjerawat lagi, produk ini cocok untuk dijadikan daily makeup. Kamu bisa membeli produk Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake Pressed Powder and Matte ini dengan harga Rp 78 ribu.

2. Acnes Compact Powder 14gr.

Acnes yang selalu memberikan produk khusus untuk kulit berjerawat ini memiliki compact powder yang dapat memberi perawatan pada kulit berjerawat serta dapat menyerap sebum dengan baik. Hasilnya kulit wajah menjadi lebih halus.

Pilihan warnanya juga sangat sesuai dengan kulit orang Asia membuat tampilan wajah menjadi lebih cerah dan cocok untuk semua jenis kulit. Terdiri dari 3 shade warna, kamu bisa mendapatkan produk ACNES Compact Powder 14 gr ini dengan mengeluarkan uang seharga Rp 33 ribu.

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake.

Memiliki formula soft focust blurring effect, produk ini mampu menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat pada wajah. Diperkaya dengan antioksidan, UV protection, Vitamin E, dengan hasil akhir silk velvet matte finish.

Terdiri dari 6 pilihan shade, produk ini mampu mengontrol minyak dengan baik dan membuat wajah lebih flawless karena formula imperfections cover di dalamnya. Kamu bisa mendapatkan produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake ini dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 90 ribu.

4. Erha Acneact Acne Pressed Powder Acne Act Care Lab Pressed Powder.

Diformulasikan dapat menyerap minyak yang berlebih pada kulit wajah, menghilangkan kilap, dan membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata. Sudah bersifat non comedogenic dan non acnegenic sehingga tidak dapat merangsang timbulnya jerawat maupun komedo.

Cocok untuk jenis kulit yang berminyak dan berjerawat, produk ini sudah mengandung salysilic acid yang menenangkan dan sebagai anti jerawat. Kamu bisa membeli Erha Acneact Acne Pressed Powder Acne Act Care Lab Pressed Powder ini dengan harga Rp 89 ribu.

5. FOCALLURE Oil-control Pressed Powder-Matte.

Teksturnya ringan ketika dipakai, bedak padat ini memiliki hasil yang halus dan membuat wajah lebih flawless setelah pemakaian. Dapat mengatasi kilap karena kinyak berlebih pada wajah dan mengcover jerawat, produk ini juga dapat berfungsi melindungi skin barrier.

Tersedia dalam 3 varian warna, produk ini cocok digunakan untuk makeup sehari-hari karena sudah memiliki formula waterproof. Mampu melindungi kulit dati paparan sinar matahari, FOCALLURE Oil-control Pressed Powder-Matte ini bisa kamu miliki dengan harga Rp 35 ribu.

6. Bless Acne Compact Powder 18gr.

Memberikan tampilan yang segar di wajah ketika dipakai, produk ini aman digunakan dan dapat merawat kulit berjerawat. Tidak menyumbat pori-pori, produk ini sudah dilengkapi dengan formula antibakteri.

Tak perlu khawatir dengan sinar UV, Bless Acne Compact Powder 18gr sudah dilengkapi dengan tabir surya. Membantu menyamarkan pori-pori pada kulit, produk yang cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat ini dapat dibeli dengan harga Rp 66 ribu.

7. MAYBELLINE Fit Me 12-Hour Oil Control Poreless Compact Powder SPF 32PA+++.

Dengan formula oil control micro powder yang dapat menjaga kulit wajah bebas kilap hingga 12 jam. Memiliki formula SPF 28PA+++ membuat produk ini dapat memberikan perlindungan yang baik dari sinar UV. Produk ini cocok digunakan untuk kulit yang berminyak, namun tetap aman digunakan untuk kulit yang sensitif.

Membuat kulit tampak lebih mulus, halus, dan cerah, kamu bisa membeli produk MAYBELLINE Fit Me 12-Hour Oil Control Poreless Compact Powder SPF 32PA+++ ini dengan harga Rp 60 ribu.

8. Ros All Day The Realest Lightweight Compact Powder in Medium.

Memiliki formula dengan instant pore blurring filter, produk ini memiliki hasil my skin but better sehingga tetap membuat kulit wajahmu tampak natural. Coverage dari produk ini ringan, tahan lama, dan anti dempul. Di dalamnya juga dilengkapi dengan kandungan squalane dan vitamin E yang memiliki fungsi sebagai pelembab serta oil control dengan hasil soft matte namun tidak kering di wajah.

Sudah dilengkapi dengan UV filter membuat produk ini aman digunakan di bawah sinar matahari. Ukuran partikelnya kecil sehingga membuat wajah lebih flawless sekalipun sedang berjerawat namun tidak menyumbat pori-pori. Produk Ros All Day The Realest Lightweight Compact Powder in Medium ini dapat kamu miliki dengan harga Rp 88 ribu.

9. Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation.

Mampu menyamarkan pori-pori dan mengontrol minyak dengan baik, produk ini terasa halus ketika dipakai dengan coverage yang natural dan tahan lama selama 12 jam. Sudah ada antibakteri tekbologi di dalamnya, produk ini non comedogenic dan non acnegenic sehingga cocok untuk kulit berjerawat.

Cocok untuk semua jenis kulit dengan kandungan SPF 20 PA+++ membuat produk ini mampu melindungimu dari paparan sinar UV. Tersedia dalam 8 pilihan warna, produk Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation dapat kamu beli di harga Rp 78 ribua.

10. AZZURA Two Way Cake.

Diperkaya dengan kandungan Amazonian clay yang dapat menyerap sebum pada wajah yang dapat meminimalisir kilap serta dapat menyamarkan tampilan pori dan noda hitam yang mengganggu penampilan.

Memiliki formula ringan dengan ketahanan 12 jam membuat produk ini tetap nyaman digunakan sepanjang hari. Dilengkapi dengan SPF 21 PA++, produk ini memiliki hasil matte looking skin. Tersedia daalm 3 shade varian warna AZZURA Two Way Cake bisa kamu miliki dengan harga Rp 43 ribu.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya