Fans Manchester United Harus Sabar Menunggu Ratcliffe Mengambil Alih Klub

"Fans Manchester United harus bersabar menunggu Jim Ratcliffe mengambil alih klub mereka. Ratcliffe, seorang pengusaha miliarder, sedang dalam proses negosiasi untuk membeli Manchester United."

Sports | 24 April 2024, 09:08
Fans Manchester United Harus Sabar Menunggu Ratcliffe Mengambil Alih Klub

Jim Ratcliffe, pendiri perusahaan kimia Ineos, telah menunjukkan minatnya untuk mengambil alih Manchester United. Ratcliffe, yang memiliki kekayaan bersih sekitar £21 miliar, dianggap sebagai salah satu pengusaha terkaya di Inggris.

Manchester United saat ini dimiliki oleh keluarga Glazer, yang telah menjadi target kritik dari sebagian besar fans klub. Banyak fans yang berharap ada perubahan kepemilikan agar klub bisa kembali meraih kesuksesan seperti era Sir Alex Ferguson.

Proses negosiasi antara Ratcliffe dan keluarga Glazer masih berlangsung. Namun, fans Manchester United harus bersabar menunggu hasilnya. Meskipun Ratcliffe telah menunjukkan minatnya, belum ada kepastian bahwa kesepakatan akan terjadi.

Jika kesepakatan tercapai, Ratcliffe akan menjadi pemilik baru Manchester United. Ini bisa membawa perubahan besar bagi klub, termasuk investasi yang lebih besar untuk memperkuat skuad dan membangun fasilitas baru.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya