Profil dan Biodata Bright Vachirawit: Isu Asmara dengan Nene Pornnapan

"Profil, pendidikan, perjalanan karir, dan prestasi Bright Vachirawit, aktor Thailand yang terkenal dengan perannya di drama Boys Love dan F4 Thailand: Boys Over Flowers."

Showbiz | 24 April 2024, 23:38
Profil dan Biodata Bright Vachirawit: Isu Asmara dengan Nene Pornnapan

ThailandBright Vachirawit, aktor asal Thailand yang dikenal dengan nama panggung Bright, telah mencuri perhatian publik sejak perannya di drama Boys Love populer, "2gether: The Series" pada tahun 2020.

Kepopulerannya semakin meningkat dengan perannya di "2gether: The Movie" dan "F4 Thailand: Boys Over Flowers".

Baru-baru ini, nama Bright kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial, kali ini terkait dengan rumor kedekatannya dengan aktris Nene Pornnapan.

Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan.

Spekulasi ini mulai muncul setelah foto-foto yang diduga keduanya tengah bergandengan tangan beredar luas di internet.

Hingga saat ini, baik Bright maupun Nene belum memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Agensi Bright, GMMTV, juga belum memberikan komentar apapun.

Profil dan Pendidikan

Bright Vachirawit yang memerankan tokoh utama dalam serial F4 Thailand lahir pada 27 Desember 1997. Bright memiliki ayah keturunan Thailand-Amerika dan ibu berdarah China-Thailand.

Bright Vachirawit menyelesaikan Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Suankularb Wittayalai School dan Sekolah Menengah Atas (SMA) di Triam Udom Suksa School.

Kemudian Bright Vachirawit mengambil Program Teknik Bahasa Inggris Thammasat (TEPE) di bawah naungan Fakultas Teknik Universitas Thammasat. Saat ini Bright Vachirawit mengambil jurusan Pemasaran (Program Internasional) di Universitas Bangkok.

Perjalanan Karir

Bright memulai debutnya di dunia hiburan Thailand pada usia 16 tahun sebagai presenter acara variety show "Strawberry Krubcake".

Sejak saat itu, dia mulai mengikuti berbagai casting untuk peran akting, namun mimpinya terhalang oleh penolakan demi penolakan. Kegigihannya diuji dan dia tidak pernah menyerah.

Pada tahun 2018, Bright mendapatkan kesempatan pertamanya sebagai aktor dalam drama "Love Songs Love Series" episode "Rao Lae Nai". Meskipun hanya peran kecil, Bright berhasil mencuri perhatian dengan aktingnya yang natural dan karismanya yang memikat.

Terobosan besar datang di tahun 2020 ketika Bright membintangi drama "2gether: The Series" bersama Win Metawin. Drama ini menjadi fenomena global, melambungkan nama Bright dan Win ke puncak ketenaran.

Kemampuan akting Bright yang memukau, chemistry yang luar biasa dengan Win, dan kisah cinta yang manis dalam drama ini berhasil memikat hati para penonton di seluruh dunia.

Sejak kesuksesan "2gether: The Series", Bright terus bersinar di dunia hiburan. Dia membintangi berbagai drama populer seperti "F4 Thailand: Boys Over Flowers", "A Tale of Thousand Stars", dan "Bad Buddy Series".

Selain akting, Bright juga menunjukkan bakat lainnya sebagai penyanyi, model, dan presenter. Dia telah merilis beberapa single dan soundtrack drama, menjadi brand ambassador untuk berbagai merek ternama, dan menjadi presenter acara "Caretaker".

Prestasi yang Dicapai

Bright telah menjadi salah satu aktor Thailand paling populer dan berpengaruh saat ini. Dia memiliki basis penggemar yang besar dan setia di seluruh dunia, dan dia telah menginspirasi banyak orang dengan kisah suksesnya.

Pencapaiannya tidak berhenti di situ. Bright telah menerima berbagai penghargaan bergengsi, termasuk Asian Star Award, Maya Award, dan Nataraj Award. Dia juga telah dinobatkan sebagai salah satu "100 Most Handsome Faces of 2021" oleh TC Candler.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya