Green Gold: Alternatif Investasi Emas yang Menguntungkan dan Ramah Lingkungan

"Investasi emas telah lama menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang. Namun, saat ini ada alternatif investasi emas yang tidak hanya menguntungkan secara finansial, tetapi juga ramah lingkungan. G..."

Life | 25 April 2024, 04:52
Green Gold: Alternatif Investasi Emas yang Menguntungkan dan Ramah Lingkungan

Investasi emas masih menjadi instrumen investasi yang cukup digemari masyarakat Indonesia di tengah banyak produk investasi baru yang bermunculan. Investasi emas juga jadi bagian dari masyarakat Indonesia sejak lama.

Memiliki nilai yang relatif stabil dan aman menjadi alasan masyarakat Indonesia masih berminat untuk investasi emas. Namun tahukah kamu bahwa produksi emas itu sendiri ternyata meninggalkan jejak karbon yang cukup banyak?

Berdasarkan data yang dipaparkan Treasury, dalam setiap produksi satu gram emas, setidaknya menghasilkan 28,3 kg gas karbon yang dilepaskan ke udara. Oleh karena itu, Treasury menghadirkan produk emas terbaru yang lebih ramah lingkungan namun bisa tetap cuan.

Adalah Green Gold yang menjadi fitur terbaru Treasury sekaligus program pertama di dunia yang mengajak investor untuk berpartisipasi aktif dan bertanggung jawab terhadap lingkungan. Inisiatif ini dirancang untuk memudahkan investor dalam investasi emas yang berkelanjutan, demi lingkungan yang lebih hijau.

...


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan kamu akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang baik dan saling pengertian akan menjadi kunci untuk menjaga hubunganmu tetap harmonis. Jangan ragu untuk mengungkapkan perasaanmu kepada pasanganmu.



Gemini Selengkapnya