Jadwal Pertandingan MPL ID S13 Hari Ini 26 April 2024: Bigetron Alpha vs Geek Fam, serta Aura Menantang RRQ Hoshi.

"MPL ID S13 semakin berjalan panas dan sengit dengan pertandingan-pertandingan menarik. Berikut jadwal lengkap MPL ID S13 hari ini, 26 April 2024."

Tech | 28 April 2024, 00:00
Jadwal Pertandingan MPL ID S13 Hari Ini 26 April 2024: Bigetron Alpha vs Geek Fam, serta Aura Menantang RRQ Hoshi.

MPL ID S13 semakin berjalan panas dan sengit, di mana sembilan tim yang bertanding mulai menunjukkan permainan terbaik mereka usai melewati minggu ke-5.

Di minggu ke-6 MPL ID S13 ini juga dipastikan akan terjadi duel sengit, karena ini merupakan leg penentuan apakah tim-tim yang bertanding lolos ke babak playoff.

Sebelum bahas singkat tentang prediksi pertandingan, berikut adalah jadwal lengkap MPL ID S13 hari ini:

Jadwal Lengkap MPL ID S13, Jumat 26 April 2024.

  • Bigetron Alpha vs Geek Fam - 15.00 WIB
  • Aura vs RRQ Hoshi - 18.00 WIB

Pada match pertama, player MLBB akan disajikan dua pertarungan menarik antara Bigetron Alpha vs Geek Fam. Saat ini, sang robot merah masih memimpin di klasemen sementara MPL ID S13.

Penampilan Bigetron Alpha terbilang sangat stabil sepanjang musim kali ini, di mana mereka hanya kalah 3 kali dengan mengantongi 6 kemenangan. Berbanding terbalik dengan Geek Fam.

Tim esports runner up MPL ID S12 ini terseok-seok hingga masuk pertengahan musim ini, dengan hanya menang sebanyak empat kali.

Saat ini, Baloyskie dkk berada di posisi peringkat ke-8. Apakah BTR akan mempertahankan posisi mereka di pucuk atau Geek Fam yang keluar dari kekalahan?

Match selanjutnya adalah Aura vs RRQ Hoshi. Tampil di peringkat ke-2 klasemen, sang naga memang tampil dengan gemilang sejak awal musim ini.

Ditambah dengan Yawi sebagai pemain baru, Aura memperlihatkan bagaimana mereka bukan sebuah tim MLBB biasa dan masih memiliki kekuatan untuk bertanding musim ini.

Sedangkan lawannya, RRQ Hoshi kini sedang tidak baik-baik saja. Sejak awal musim digelar, tim berjuluk raja dari segala raja ini terlihat sulit untuk menemukan permainan mereka.

Terbukti, RRQ Hoshi saat ini menempati posisi paling akhir di klasemen dengan 5 kali kekalahan. Apakah mereka dapat bangkit di sisa pertandingan musim MPL ID S13 ini?


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya