Kisah Lucu Netizen yang Mematikan TV, Tiba-tiba Timnas Indonesia Menang

"Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan dalam adu penalti. Netizen yang mematikan TV karena tak yakin Indonesia bakal menang menjadi kocak."

Tech | 29 April 2024, 01:31

Jakarta, - Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan di perempat final. Skuad Garuda Muda unggul 11-10 atas Korsel melalui adu penalti.

Media sosial dibanjiri berbagai komentar netizen yang mengaku bangga atas sejarah prestasi baru Timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong pun sempat merajai jejeran trending topic platform X.

Selain itu, ada kisah lucu yang dibagikan netizen. Beberapa mengaku sudah mematikan TV karena tak yakin Indonesia bakal menang.

Pasalnya, laga Indonesia melawan Korsel berlangsung panas dan penuh drama. Ketika Justin Hubner gagal mencetak gol di penalti, warga RI sudah siap-siap menerima kekalahan.

Untungnya, wasit Shaun Evans meminta penalti ulang karena kiper Korsel J.Baeng sudah maju duluan sebelum penalti ditendang.

Namun, ternyata banyak netizen yang sudah terlanjur mematikan TV karena tak mau menghadapi kekalahan Indonesia. Bak kena prank, ketika mereka mengecek X, ternyata Indonesia menang.

Wing back kiri Pratama Arhan menjadi penentu keberhasilan Timnas Indonesia. Sontak keberhasilan Arhan disambut suka cita pemain, tim pelatih hingga pendukung yang memadati stadion.

Berikut beberapa curhat netizen yang kocak mematikan TV usai mengira Indonesia kalah:


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya