Kisah Lucu Netizen yang Mematikan TV, Tiba-tiba Timnas Indonesia Menang

"Timnas Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Korea Selatan dalam adu penalti. Netizen yang mematikan TV karena tak yakin Indonesia bakal menang menjadi kocak."

Tech | 29 April 2024, 01:31

Jakarta, - Tim Nasional (Timnas) Indonesia berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan di perempat final. Skuad Garuda Muda unggul 11-10 atas Korsel melalui adu penalti.

Media sosial dibanjiri berbagai komentar netizen yang mengaku bangga atas sejarah prestasi baru Timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong pun sempat merajai jejeran trending topic platform X.

Selain itu, ada kisah lucu yang dibagikan netizen. Beberapa mengaku sudah mematikan TV karena tak yakin Indonesia bakal menang.

Pasalnya, laga Indonesia melawan Korsel berlangsung panas dan penuh drama. Ketika Justin Hubner gagal mencetak gol di penalti, warga RI sudah siap-siap menerima kekalahan.

Untungnya, wasit Shaun Evans meminta penalti ulang karena kiper Korsel J.Baeng sudah maju duluan sebelum penalti ditendang.

Namun, ternyata banyak netizen yang sudah terlanjur mematikan TV karena tak mau menghadapi kekalahan Indonesia. Bak kena prank, ketika mereka mengecek X, ternyata Indonesia menang.

Wing back kiri Pratama Arhan menjadi penentu keberhasilan Timnas Indonesia. Sontak keberhasilan Arhan disambut suka cita pemain, tim pelatih hingga pendukung yang memadati stadion.

Berikut beberapa curhat netizen yang kocak mematikan TV usai mengira Indonesia kalah:


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya