Netizen Korea Mengkritik Shin Tae-yong Sebagai Pengkhianat, Kecewa Timnas RI Berhasil Memenangkan Pertandingan

"Timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan melawan Korea Selatan di Piala Asia U-24 2024, namun netizen Korea mengkritik Shin Tae-yong sebagai pengkhianat."

Tech | 29 April 2024, 07:43
Netizen Korea Mengkritik Shin Tae-yong Sebagai Pengkhianat, Kecewa Timnas RI Berhasil Memenangkan Pertandingan

Prestasi gemilang diraih Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang berhasil lolos ke semifinal Piala Asia U-24 2024. Skuad Garuda Muda mencatat kemenangan 11-10 atas Korea Selatan (Korsel) pada Jumat (26/4/2024) dinihari tadi di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Ini merupakan sejarah baru bagi Timnas Indonesia. Selain itu, untuk pertama kalinya sejak 1998, Korsel gagal melaju ke Olimpiade karena kekalahan tersebut.

Pelatih Shin Tae-yong yang mengasuh Timnas Indonesia U-23 dibanjiri pujian di media sosial. Pasalnya, ia berhasil membuktikan targetnya untuk membawa Indonesia ke babak semifinal, saat PSSI menargetkan Indonesia sampai di perempat final.

Hal ini memantik reaksi kekecewaan netizen Korsel. Netizen dengan akun @xhewwo menuliskan keresahannya, bahkan berharap berita kekalahan Korsel adalah bohong.

Netizen Korsel melimpahkan kekesalannya dan mengecap Shin Tae-yong sebagai pengkhianat. Akun @NkihK menyebut bahwa sebelumnya Shin Taeyong dianggap melakukan tugasnya dengan baik, namun setelah kekalahan tersebut, ia dianggap sebagai pengkhianat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya