Pesan Emosional Babe Cabita Ketika Mendapat Kabar Usia Terbatas dari Dokter

"Babe Cabita menghembuskan napas terakhirnya setelah operasi. Fati Indraloka berbicara tentang momen terakhir sebelum operasi tersebut."

Showbiz | 29 April 2024, 16:13
Pesan Emosional Babe Cabita Ketika Mendapat Kabar Usia Terbatas dari Dokter

Babe Cabita, komedian terkenal, menghembuskan napas terakhirnya pada 9 April 2024 setelah menjalani operasi. Fati Indraloka, istri Babe Cabita, berbicara secara terbuka dengan dr. Richard Lee tentang momen terakhir sebelum operasi tersebut.

Dalam wawancara yang diunggah pada Minggu, 28 April 2024, Fati Indraloka mengungkapkan bahwa sebelum kepergiannya, Babe Cabita mulai memikirkan masa depan istri dan anak-anaknya.

"Kamu udah denger sendiri kalau ini sulit. Kamu mau ke mana? Abang rasa kalau kamu pulang ke Medan nggak papa," ujar Fati Indraloka menirukan perkataan almarhum.

Fati Indraloka juga mengaku diberi kekuatan untuk melanjutkan hidup tanpa kehadiran Babe Cabita. Meskipun kehilangan suami, Fati Indraloka yakin akan ada rezeki dari Allah SWT untuk dirinya dan anak-anaknya.

"Kamu harus kuat. Sekarang tugas Abang mempersiapkan kalau nanti dipanggil, dengan ibadah. Kalau kamu harus kuat, abang yakin pasti ada rejekinya di dunia buat kamu sama anak-anak," ucap Fati Indraloka.

"Pasti ada (rezekinya). Tapi kamu harus kuat. Kamu harus istiqomah ya, walaupun nggak ada Abang. Kamu harus kuat," ujarnya lagi.

Berdasarkan cerita Fati Indraloka, baik dia maupun Babe Cabita menangis bersama di ruang perawatan. Babe Cabita sangat memikirkan keluarganya setelah menerima kabar bahwa penyakit anemia aplastik yang dideritanya tak dapat disembuhkan.

Sebelum operasi, kondisi kesehatan Babe Cabita semakin memburuk, menimbulkan sakit kepala dan mual. Dokter memutuskan untuk segera menjalani operasi karena perkiraan masa hidupnya yang tak lama.

Babe Cabita dan Fati Indraloka menikah pada 7 Juli 2017 setelah menjalin hubungan selama tujuh tahun. Selama empat belas tahun bersama, Fati Indraloka mengaku sangat bergantung pada suaminya, mulai dari pendidikan anak-anak hingga tidur bersama.

Sebagai pesan terakhir, Babe Cabita meminta agar Fati Indraloka tetap kuat. Dia juga telah menyiapkan bisnis agar istri dan kedua anaknya bisa hidup dengan nyaman.

Babe Cabita meninggalkan seorang putra dan seorang putri, Bambino Aleki Tanjung yang akan berusia enam tahun pada bulan Juli, dan Nebula Alena Tanjung yang berusia dua setengah tahun.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 21 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:27 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:23 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, kamu akan mengalami perubahan yang signifikan pada bulan Juli 2024. Jika kamu sudah memiliki pasangan, hubungan kamu akan semakin erat dan harmonis. Namun, jika kamu masih single, ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang istimewa dan memulai hubungan yang serius.



Cancer Selengkapnya