Nonton Bareng Warga dan Pengurus PBNU Pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

"Acara nonton bareng (nobar) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan di kantor PBNU"

Life | 30 April 2024, 21:39
Nonton Bareng Warga dan Pengurus PBNU Pertandingan Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Jakarta, Acara nonton bareng (nobar) pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia melawan Uzbekistan berlangsung di berbagai tempat, salah satunya di kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Senin (29/4/2024). Warga NU penikmat sepak bola mulai berdatangan ke kantor PBNU sejak pukul 20.20 WIB. Pantauan, puluhan orang turut nobar di kantor PBNU. Mereka duduk bareng dengan Ketua PBNU, KH Hasib Wahab, H. Ulil Abshar Abdalla, Ahmad Suaedy, dan Savic Ali.

Komar salah satu yang turut nobar di PBNU, berasal dari Kemayoran, mengaku mendapat Informasi nobar dari grup WhatsApp.

"Insyaallah menang, prediksinya 3-1," ujarnya.

Penonton lain, mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) Nasrul Nasrullah menjelaskan alasan nobar timnas sebagai bentuk cinta tanah air.

"Ingin merasakan euforia PBNU mengaplikasikan ukhuwah wathaniah dengan cara nonton bersama Timnas U-23 melawan Uzbekistan," katanya.

Ia pun memprediksi pertandingan kali ini Indonesia menang dari Uzbekistan.

"Prediksinya kayanya Indonesia menang 2-1," pungkasnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya