Saksikan Pertandingan Timnas U-23 Indonesia Vs Irak Secara Langsung, Periksa Daftar Pemain yang Akan Bermain

"Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan Irak dalam perebutan juara 3 Piala Asia 2024. Saksikan pertandingan ini secara langsung dan periksa daftar pemain yang akan bermain."

Tech | 02 May 2024, 21:53
Saksikan Pertandingan Timnas U-23 Indonesia Vs Irak Secara Langsung, Periksa Daftar Pemain yang Akan Bermain

Jakarta, - Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan Irak dalam perebutan juara 3 Piala Asia 2024 pada malam ini, Kamis (2/5/2024), di stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar.

Laga penentuan ini akan memastikan apakah skuad Garuda Muda berhasil mencetak rekor ke Olimpiade Paris 2024 atau tidak.

Jika menang, Indonesia akan langsung mendapat tiket ke Olimpiade Paris 2024. Jika kalah, skenario lainnya adalah memenangkan play-off menghadapi Afrika, Guinea.

Sebelumnya, Indonesia harus kalah dari Uzbekistan di semifinal dengan skor 0-2. Sementara itu, Irak juga kalah melawan Jepang di semifinal dengan skor 0-2.

Kendati demikian, Irak bukan lawan yang patut dipandang sebelah mata. Irak sudah enam kali mengikuti ajang Piala Asia U-23 dan menjadi juara pertama dari ajang ini pada 2013.

Dibanding Irak, timnas Indonesia U-23 adalah tim debutan di Piala Asia U-23. Dengan melihat pencapaian kedua tim di Piala Asia U-23, pertandingan Indonesia U-23 dan Irak U-23 ibarat David menantang Goliath.

Nah, untuk menyaksikan keseruan pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Irak, Anda bisa menonton siaran langsung. Berikut link, line-up, dan jadwalnya:

Siaran langsung Indonesia U-23 vs Irak

Pertandingan Indonesia U-23 vs Irak akan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar dengan jadwal kick-off pada 22.30 WIB.

Indonesia vs Irak akan disiarkan langsung oleh TV nasional dan lewat live streaming di https://www.visionplus.id/sports atau langsung klik link berikut.

Line up Indonesia U-23 vs Irak

Dalam pertandingan perebutan juara 3 Piala Asia U-23 2024, ada satu pemain timnas Indonesia yang dipastikan absen.

Pemain tersebut adalah Rizky Ridho yang merupakan kapten timnas U-23 Indonesia. Rizky Ridho mendapatkan kartu merah saat timnas U-23 Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Senin (29/4/2024).

Absennya Rizky Ridho tentu saja membuat pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, harus mencari penggantinya. Pengganti Rizky Ridho kemungkinan besar adalah Komang Teguh.

Timnas U-23 Indonesia (3-4-3)

Ernando Ari Sutaryadi; Muhammad Ferarri, Komang Teguh, Justin Hubner; Ilham Rio Fahmi, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Marselino Ferdinan

Pelatih: Shin Tae-yong

Irak U-23 (3-4-3)

Hussein Hasan; Josef Al Imam, Zaid Tahseen, Hussein Amer; Ahmed Maknazi, Karrar Mohammed Ali, Mustafa Saadoun, Zaid Ismael; Ali Jasim, Ali Al Mosawe, Ridha Fadhil.

Pelatih: Radhi Shenaishil


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya