Teuku Ryan Menulis Pesan Haru untuk Anak dan Mendapat Respons dari Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

"Teuku Ryan menulis pesan haru untuk anak menjelang sidang putusan cerai dengan Ria Ricis. Ammar Zoni merespons kabar Irish Bella dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari."

Showbiz | 04 May 2024, 00:20
Teuku Ryan Menulis Pesan Haru untuk Anak dan Mendapat Respons dari Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

JAKARTA - Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik. Salah satunya adalah tentang Teuku Ryan yang menulis pesan haru untuk anak, jelang sidang putusan cerai dengan Ria Ricis.

Proses cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan mencapai babak akhir. Sidang putusan cerai keduanya dijadwalkan akan diselenggarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hari ini, Kamis, 2 Mei 2024. Proses cerai ini berlangsung sejak Ria Ricis mengajukan gugatan cerai pada 30 Januari 2024 lalu.

Banyak drama yang terjadi seperti ketidakinginan Teuku Ryan untuk berpisah, namun Ria Ricis justru menginginkan hal yang berbeda. Ria Ricis lebih mantap untuk berpisah dari sang suami. Perceraian ini sangat disayangkan publik karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah punya seorang anak dari pernikahan mereka.

Belakangan ini nama Irish Bella dan Abidzar Al Ghifari tengah ramai diperbincangkan. Menyusul dengan kabar keduanya yang ramai dijodohkan oleh netizen. Kabar perjodohan ini bermula saat kehadiran Abidzar Al Ghifari dan Umi Pipik dalam acara ulang tahun Irish Bella yang ke-28 tahun pada 23 April 2024 lalu.

Tak hanya itu saja, Irish Bella juga nampak hadir dalam ulang tahun Abidzar yang ke-23 tahun belum lama ini. Ramainya kabar perjodohan diantara Irish Bella dan Abidzar ini juga diketahui telah sampai ke telinga Ammar Zoni.

Artis kontroversial Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa ia telah menjadi korban kekerasan fisik dan mental yang dilakukan oleh mantan kekasihnya, Rizky Irmansyah. Kejadian pertama terjadi pada bulan Februari 2024, yang kemudian kembali terulang pada awal bulan April di sebuah hotel.

Kabar kedekatan putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta, dengan Futri Zulya Savitri alias Putri Zulhas, telah menjadi sorotan publik belakangan ini. Isu tentang hubungan asmara keduanya telah menyebar luas di berbagai platform media sosial.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 21 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:27 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:23 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, kamu akan mengalami perubahan yang signifikan pada bulan Juli 2024. Jika kamu sudah memiliki pasangan, hubungan kamu akan semakin erat dan harmonis. Namun, jika kamu masih single, ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang istimewa dan memulai hubungan yang serius.



Cancer Selengkapnya