Pengalaman Mistis Bryan Domani saat Pertama Kali Bermain Film Horor: Semua Kru Terkejut!

"Bryan Domani mengalami pengalaman mistis saat bermain film horor Temurun. Baca cerita lengkapnya di sini!"

Showbiz | 04 May 2024, 08:14
Pengalaman Mistis Bryan Domani saat Pertama Kali Bermain Film Horor: Semua Kru Terkejut!

JAKARTA – Aktor Bryan Domani akhirnya keluar dari zona nyaman. Biasanya ia berakting untuk film-film romantis yang menyentuh hati, kini Bryan Domani melebarkan sayapnya ke genre horor yang menakutkan dan mendebarkan berjudul Temurun.

Sebagai pengalaman baru di film horor, Bryan Domani mengalami kejadian-kejadian aneh selama proses syuting. Setting film horor pasti dibuat se-realistis mungkin dengan suasana yang juga mencekam. Namun, Bryan Domani sendiri tak menyangka akan melihat dua orang sekaligus kesurupan pertama kalinya di depan mata sendiri. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Fakta menarik, aku pertama kali melihat orang kesurupan secara langsung. Satu hari kita syuting, dua orang kesurupan," kata Bryan Domani, dalam acara rilis trailer film Temurun di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 1 Mei 2024.

Mawar de Jongh dan Bryan Domani.

Masih kaget dengan kejadian orang kerasukan roh halus, tak lama kemudian turun hujan sangat deras yang membuat suasana semakin mencekam. Tak lama dari itu, ada salah satu tiang listrik di dekat lokasi syuting yang meledak secara tiba-tiba. Suasana pun semakin menakutkan hingga membuat para pemain dan kru merinding.

"Semua kru pucat, habis itu hujan deras, tiang listrik meledak," kata Bryan Domani.

Pengalaman-pengalaman mendebarkan itu tidak lantas membuat Bryan Domani kapok main film horor. Ia mengaku tak menyesal bergabung dalam film garapan Prilly Latuconsina dan Umay Shahab tersebut. Sebab, alur cerita film Temurun berhasil mencuri hati Bryan Domani dengan tema yang sangat unik. Bukan hanya menceritakan kisah horor tetapi juga cerita tentang keluarga. Itulah yang menjadi alasan utama Bryan Domani mau bergabung dengan film yang tayang pada 30 Mei 2024 ini.

"Ini cerita horor tapi bukan cuma horor. Kenapa aku akhirnya memilih film ini karena dramanya kuat, bukan hanya horor yang buat tegang atau jumpscare," jelas Bryan Domani.

"Jadi memang tegangnya bukan hanya tegang tapi juga ada rasa sedih, rasa kesal, rasa gemas sama perjalanan setiap karakternya dan itu salah satu alasan untuk terlibat dalam film ini," sambungnya.

Selain Bryan Domani, film Temurun juga akan menghadirkan artis-artis ternama seperti Yasamin Jasem, Mian Tiara, dan Jajang C Noer.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 21 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:27 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:23 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, kamu akan mengalami perubahan yang signifikan pada bulan Juli 2024. Jika kamu sudah memiliki pasangan, hubungan kamu akan semakin erat dan harmonis. Namun, jika kamu masih single, ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang istimewa dan memulai hubungan yang serius.



Cancer Selengkapnya