Peluncuran Boeing Starliner Siap untuk Dimulai

Tech | 08 May 2024, 07:53

"Boeing Starliner siap untuk diluncurkan ke luar angkasa dalam misi bersejarah."

Peluncuran Boeing Starliner Siap untuk Dimulai

Boeing Starliner, pesawat luar angkasa buatan Boeing, siap untuk diluncurkan dalam misi bersejarah. Pesawat ini akan menjadi bagian dari program Commercial Crew NASA yang bertujuan untuk mengembalikan kemampuan peluncuran manusia Amerika ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Peluncuran ini dijadwalkan pada tanggal 20 Desember 2021 dari Cape Canaveral Space Force Station di Florida. Boeing Starliner akan menggunakan roket Atlas V yang dikembangkan oleh United Launch Alliance.

Misi ini akan menjadi uji coba kedua untuk Boeing Starliner setelah misi pertamanya pada tahun 2019 mengalami beberapa masalah teknis yang mencegah pesawat mencapai ISS. Boeing telah melakukan perbaikan dan perubahan pada pesawat untuk memastikan kesuksesan misi kali ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 21 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:27 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:23 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, kamu akan mengalami perubahan yang signifikan pada bulan Juli 2024. Jika kamu sudah memiliki pasangan, hubungan kamu akan semakin erat dan harmonis. Namun, jika kamu masih single, ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang istimewa dan memulai hubungan yang serius.



Cancer Selengkapnya