Nikahi Mahalini Segera, Video Rizky Febian Viral Mengaku Lupa Meminta Pasangan Seagama dalam Doa

"Rizky Febian dan Mahalini akan segera menikah setelah video viral mengungkapkan bahwa Rizky Febian lupa meminta pasangan seagama dalam doa."

Showbiz | 08 May 2024, 15:36
Nikahi Mahalini Segera, Video Rizky Febian Viral Mengaku Lupa Meminta Pasangan Seagama dalam Doa

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini baru saja melangsungkan upacara adat Mepamit pada Minggu, 5 Mei 2024 di Bali. Upacara adat Mepamit adalah upacara pernikahan dalam agama Hindu di Bali untuk berpamitan kepada leluhur.

Mahalini dan Rizky Febian memulai hubungan romantis sejak tahun 2022. Setelah 2 tahun berpacaran, mereka akan melangkah menuju pernikahan. Namun, terdapat video lama yang viral mengenai Rizky Febian yang mengungkapkan keinginannya untuk menikah setelah sang ibu meninggal dunia.

Rizky Febian menginginkan hubungan yang serius dengan perempuan yang bisa mendukungnya dan tetap berada di sisinya. Namun, ia lupa berdoa kepada Tuhan untuk meminta pasangan yang memiliki agama yang sama dengannya. Sampai pada akhirnya, ia bertemu dengan Mahalini yang beragama Hindu.

Kini, setelah melangsungkan upacara adat Mepamit di Bali, Mahalini dan Rizky Febian akan segera menikah dan meresmikan hubungan mereka.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya