Penemuan Kepingan Oreo edisi Pokemon yang sangat langka berhasil dicapai

"Penggemar Raditya Dika berhasil menemukan kepingan Oreo edisi Pokemon paling langka bergambar karakter 'Mew' dan berkesempatan mendapatkan tiket gratis berlibur ke Jepang."

Life | 09 May 2024, 08:19
Penemuan Kepingan Oreo edisi Pokemon yang sangat langka berhasil dicapai

Penggemar selebritas Raditya Dika, Ikky Tri Rakhmad Djatmiko (30) berhasil menjadi salah satu dari tiga orang yang menemukan kepingan biskuit Oreo edisi Pokemon paling langka bergambar karakter 'Mew'. Hadiah istimewa telah dipersiapkan oleh produsen Oreo, Mondelez Indonesia, berupa kesempatan mengklaim tiket gratis berlibur ke Jepang untuk satu orang.

Mew adalah karakter yang dicetak timbul pada kepingan biskuit Oreo yang paling langka. Menurut Senior Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia Dian Ramadianti, cetakan biskuit bergambar Mew hanya ada satu persen dari total produksi Oreo di Indonesia. Kepingan Oreo edisi Pokemon yang bergambar Mew ini sangat langka karena di satu bungkus belum tentu ada kepingan bergambar Mew. Untuk bisa mendapatkan kepingan bergambar Mew, seseorang perlu memiliki keberuntungan yang besar.

Ikky Tri Rakhmad Djatmiko adalah salah satu dari tiga orang yang berhasil menemukan kepingan Oreo Mew ini. Dia adalah penggemar selebritas Raditya Dika dan datang ke acara peluncuran kolaborasi Oreo bersama Pokemon di Jakarta. Selain ingin bertemu Raditya Dika, Ikky juga mencoba ikut permainan Finding Pokemon dan berhasil memenangkannya. Kemenangan ini membuatnya bisa berfoto bareng dengan Raditya Dika, sang idola.

Setelah acara berlangsung, Ikky dan dua orang lainnya yang menemukan kepingan Oreo Mew diarahkan untuk mengakses situs web oreosea.com/Pokemon untuk mengklaim kesempatan meraih hadiah liburan ke Jepang. Mereka hanya perlu mengirimkan foto bersama kepingan Oreo Mew yang mereka temukan sebagai bukti. Pemenangnya akan diumumkan melalui media sosial resmi Oreo.

Peluncuran Oreo edisi Pokemon juga diadakan di Surabaya dan Medan setelah Jakarta. Oreo edisi Pokemon hadir dalam berbagai varian rasa seperti Vanila, Cokelat, Stroberi, dan Blueberry Ice Cream serta varian rasa biskuit edisi spesial Pikachu yaitu Choco Banana. Oreo mengajak pengunjung untuk berpetualang melalui berbagai permainan seru seperti Tower Roulette, flip and find Pokemon, Oreo Stacking Game, dan masih banyak lagi.

Oreo edisi Pokemon ini menghadirkan kepingan biskuit khusus bergambar 16 karakter Pokemon yang bisa dikoleksi, termasuk Pikachu, Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Lapras, Dratini, Cyndaquil, Sableye, Piplup, Snivy, Pancham, Rowlet, Grookey, dan Mew. Kepingan Oreo Mew ini sangat dinanti dengan antusias oleh banyak penggemar Pokemon di Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya