4 Cara Gratis Mengakses GPT-4: Microsoft Copilot hingga Hugging Face

"Ingin mengakses GPT-4 secara gratis? Temukan 4 cara mudah untuk mengakses GPT-4 tanpa biaya. Gunakan Microsoft Copilot, Perplexity.ai, Merlin, atau Hugging Face."

Tech | 10 May 2024, 00:14
4 Cara Gratis Mengakses GPT-4: Microsoft Copilot hingga Hugging Face

Model AI OpenAI GPT-4 sangat populer digunakan untuk berbagai kebutuhan dengan memanfaatkan platform bertenaga kecerdasan buatan. Namun, biasanya untuk mengakses GPT-4, kamu harus berlangganan ChatGPT Plus. Tetapi bagaimana jika kamu ingin menggunakannya secara gratis? Berikut ini adalah 4 cara mudah untuk mengakses GPT-4 secara gratis:

1. Gunakan Microsoft Copilot


Microsoft Copilot adalah salah satu cara pertama untuk menggunakan GPT-4 secara gratis. Kamu dapat membuat hingga 300 obrolan per hari dengan setiap obrolan dibatasi hingga 30 putaran pertanyaan. Selain itu, Copilot juga menyediakan alat teks-ke-gambar berbasis DALL-E 3 OpenAI secara gratis.


2. Perplexity.ai


Perplexity.ai adalah alat AI yang menawarkan akses ke GPT-4 secara gratis. Meskipun terbatas pada lima pertanyaan setiap empat jam, Perplexity.ai merupakan pilihan yang baik untuk mereka yang ingin mencari informasi dengan daya turbo.


3. Merlin


Merlin adalah ekstensi browser Chrome yang menyediakan akses GPT-4 secara gratis. Kamu dapat membuat 102 permintaan per hari dengan setiap permintaan GPT-4 yang dibuat akan mengembalikan 30 permintaan.


4. Hugging Face


Hugging Face adalah situs web sumber terbuka tempat pengembang dapat berkolaborasi dan membuat alat. Meskipun beberapa Hugging Face Spaces mengklaim memberikan akses ke GPT-4, penggunaan alat ini sangat dibatasi oleh sedikitnya daya pemrosesan yang tersedia untuk akun gratis.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya