Konten: Jadwal Peluncuran iPhone Layar Lipat Terungkap, Bocoran Terbaru.

"Apple dikabarkan akan merilis iPhone layar lipat dalam waktu dekat. Bocoran terbaru dari analis dan lembaga paten menunjukkan kemungkinan peluncuran pada tahun 2026 atau 2027."

Tech | 15 May 2024, 00:30
Konten: Jadwal Peluncuran iPhone Layar Lipat Terungkap, Bocoran Terbaru.

Jakarta, - Apple sepertinya akan segera merilis iPhone layar lipat (foldable), seperti HP Android lainnya. Hal ini diketahui dari laporan analis Haitong International Securities, Jeff Pu, untuk para klien yang dilihat 9to5Mac.

Dalam laporan itu, disebutkan Apple akan mulai melakukan produksi massal untuk perangkat foldable dengan ukuran 20,3-inci pada akhir 2025 mendatang.

Sementara itu, iPhone foldable dikatakan akan dipersiapkan meluncur pada 2026, dikutip dari PhoneArena, Senin (6/5/2024).

Pu mengatakan Apple sedang mempertimbangkan dua opsi layar lipat pada iPhone. Masing-masing 7,9-inci dan 8,3-inci.

Laporan ini seirama dengan bocoran sebelumnya dari analis TF International, Ming-Chi Kuo. Ia mengatakan pada Maret lalu bahwa Apple sedang mengembangkan MacBook layar lipat berukuran 20,3-inci.

Namun, Kuo mengatakan perangkat layar lipat hibrida dari Apple akan mulai diproduksi massal pada 2027. Namun, Pu memprediksi jadwalnya akan dipercepat pada akhir 2025.

CEO Display Supply Chain Sonsultants (DSCC), Ross Young, yang kerap memberikan bocoran akurat, juga mengatakan Apple akan memproduksi perangkat foldable 20-inci untuk rilis pada 2026 atau 2027.

Ketika tiga analis kawakan membocorkan hal yang serupa, bisa jadi ini akan jadi kenyataan. Namun, Apple hingga kini masih bungkam soal rencana merilis iPhone dan MacBook foldable.

Rumor ini makin diperkuat oleh omongan Mark Guman dari Bloomberg. Meski ia bukan seorang analis, namun, ia adalah koresponden utama untuk Apple.

Menurut dia, orang dalam Apple mengatakan raksasa Cupertino itu sedang mengeksplor rencana untuk membawa perangkat dual-screen layar lipat hibrida MacBook/iPad.

Baru-baru ini, lembaga Paten dan Hak Cipta AS (USPTO) mempublikasikan aplikasi paten yang dimasukkan Apple pada akhir Oktober lalu. Dalam file tersebut, tertera hinge yang kemungkinan bisa digunakan pada perangkat lipat Apple.

Berbagai bocoran ini bisa memberikan gambaran, tetapi jangan dipercaya 100% karena belum ada konfirmasi Apple. Kita tunggu saja tanggal mainnya!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya