Ria Ricis Meminta Pendapat Mengenai Operasi Kantung Mata, Netizen Bingung dengan Ustazah Adiknya

Showbiz | 15 May 2024, 07:37

"Ria Ricis mengungkapkan keinginannya untuk melakukan operasi kantung mata, namun netizen bingung dengan adiknya yang merupakan seorang ustazah."

Ria Ricis Meminta Pendapat Mengenai Operasi Kantung Mata, Netizen Bingung dengan Ustazah Adiknya

Ria Ricis kembali menjadi sorotan karena mengungkapkan keinginannya untuk melakukan operasi kantung mata. Dalam unggahan eksklusif di Instagram, Ria Ricis mengutarakan keinginannya untuk mengangkat lemak di kantung matanya. Dia juga meminta pendapat dari pengikutnya terkait prosedur tersebut.

Meskipun Ria Ricis memiliki alasan bahwa kantung matanya yang besar sangat mengganggunya, netizen tetap mencibirnya. Mereka bingung dengan adiknya yang merupakan seorang ustazah, namun memiliki keinginan untuk melakukan operasi plastik.

Netizen menyinggung sosok Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, yang merupakan seorang pendakwah kenamaan di Indonesia. Mereka menyindir Ria Ricis untuk meminta pendapat kepada kakaknya daripada kepada netizen. Beberapa netizen juga mengomentari perubahan fisik Ria Ricis, mengatakan bahwa lebih baik mengubah akhlak daripada wajah.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya