Huawei Watch Fit 3 Siap Meluncur di Indonesia Minggu Depan, Ini Beberapa Spesifikasinya

"Huawei memperkenalkan smartwatch terbaru, Huawei Watch Fit 3, yang akan mulai dijual di Indonesia pada 21 Mei 2024. Baca artikel ini untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya."

Tech | 15 May 2024, 09:44

Jakarta - Huawei memperkenalkan smartwatch teranyarnya, Huawei Watch Fit 3, dan direncanakan mulai dijual di Indonesia pada 21 Mei 2024 mendatang. Teknologi Huawei Watch Fit 3 diklaim mengalami peningkatan dari generasi sebelumnya, terkhusus di bagian user experience dan tampilan layarnya.

Menurut Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono, Huawei Watch Fit 3 dirancang dengan tema 'fit' yang membuatnya cocok dan nyaman dipakai di tangan pengguna. Smartwatch ini akan hadir dalam lima varian warna, yaitu hitam, merah muda, hijau, putih, dan abu-abu, dengan strip atau tali yang terbuat dari nylon.

Fitur khusus pada Huawei Watch Fit 3 termasuk mode kesehatan yang dapat mengatur durasi gerak, jalan, kebutuhan cairan tubuh, dan makanan yang harus dikonsumsi. Smartwatch ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 10 hari pemakaian normal.

Untuk konektivitas, Huawei Watch Fit 3 dapat terhubung dengan semua perangkat teknologi, termasuk iOS dan Android. Desain artistik dengan hiasan warna di bezel jam membuatnya cocok digunakan dalam aktivitas sehari-hari, baik saat olahraga maupun rapat di kantor atau aktivitas di luar ruangan.

Harga Huawei Watch Fit 3 di pasar Indonesia masih dirahasiakan dan akan diumumkan saat peluncuran resmi pada 21 Mei hingga 18 Juni mendatang. Jadi, tunggu informasi selanjutnya!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya