Ejakulasi pada Wanita: Fakta dan Cara Mencapainya

"Ejakulasi pada wanita, juga dikenal sebagai squirting, adalah fenomena umum saat seorang wanita mengalami orgasme yang kuat. Artikel ini membahas fakta tentang ejakulasi pada wanita dan memberikan beb..."

Life | 16 May 2024, 06:07
Ejakulasi pada Wanita: Fakta dan Cara Mencapainya

Istilah ejakulasi sering dianggap hanya berhubungan dengan pria. Namun, seperti orgasme, wanita juga dapat mengalami ejakulasi. Ejakulasi pada wanita, juga dikenal sebagai squirting, adalah fenomena umum saat seorang wanita mengalami orgasme yang kuat. Orgasme ini menyebabkan pelepasan cairan di sekitar area vagina. Penelitian telah mengungkapkan bahwa wanita memiliki jumlah cairan yang signifikan di dalam tubuh mereka. Cairan ini bukan urine, meskipun kadang-kadang bisa bercampur dengannya dan menciptakan kondisi yang mirip dengan ejakulasi. Ejakulasi yang terjadi pada wanita juga dikatakan meningkatkan kehidupan seksual mereka.

80 persen wanita yang mengalami ejakulasi mengakui bahwa hal ini meningkatkan kehidupan seksual mereka dan pasangan mereka. Berbagai metode dapat dicoba oleh wanita untuk mencapai ejakulasi ini. Menurut Women's Health Mag, berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda coba untuk mencapainya.

1. Persiapkan Tempat Tidur

Menyiapkan tempat tidur dengan kondisi yang tepat dapat sangat membantu Anda mencapai ejakulasi ini. Hal ini karena kondisi yang tepat dapat membuat Anda fokus pada hubungan intim dan tidak khawatir tentang hal lain.

2. Santai dan Beri Waktu Cukup

Dalam hubungan, penting untuk bersabar dan rileks dengan diri sendiri dan tubuh Anda.

3. Fokus pada Klitoris

Mulailah dengan fokus pada merangsang klitoris terlebih dahulu, karena hal ini membantu meningkatkan aliran darah ke area tersebut dan mempersiapkan titik G untuk hubungan intim.

4. Berikan Stimulasi yang Cukup pada Titik G

Ketika Anda sudah terangsang, pastikan untuk memberikan stimulasi yang cukup pada titik G. Hal ini mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama. Dengan bermain-main dan terus merangsangnya, cairan untuk ejakulasi dapat keluar lebih cepat. Untuk mencapainya lebih cepat, Anda dapat rilekskan otot dasar panggul.

5. Jangan Takut Buang Air Kecil

Banyak wanita merasa perlu buang air kecil ketika mereka akan mengalami orgasme. Namun, sensasi ini juga dapat terjadi ketika mereka akan ejakulasi. Ketika ejakulasi terjadi bersamaan dengan urine, sebaiknya jangan terlalu khawatir tentang hal itu. Itulah mengapa disarankan untuk menyiapkan tempat tidur dengan baik sebelumnya.

6. Kendalikan Otot Dasar Panggul

Mengendalikan otot panggul dapat sangat bermanfaat dalam hubungan seksual Anda. Hal ini juga dapat membantu ketika Anda mencoba mengalami ejakulasi. Selama hubungan intim, jangan mencoba untuk mengencangkannya, tetapi gunakan gerakan menekan seperti ketika buang air kecil. Hal ini dapat dilakukan meskipun membutuhkan latihan.

7. Jangan Terlalu Memaksakan Diri

Hal terpenting yang harus dilakukan adalah jangan terlalu menuntut dari diri sendiri dan stres tentang hal itu. "Mengerti dengan diri sendiri jika Anda tidak dapat mengalami ejakulasi," jelas Dr. Castellanos. Squirting mungkin sulit pada percobaan pertama, tetapi jangan stres dan coba lagi.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya