SpaceX Meluncurkan 23 Satelit Starlink untuk Memperluas Jaringan Internet di Seluruh Dunia

Tech | 16 May 2024, 06:05

"SpaceX meluncurkan 23 satelit Starlink dalam misi terbarunya untuk memperluas jaringan internet global. Baca selengkapnya di Yahoo Tech."

SpaceX Meluncurkan 23 Satelit Starlink untuk Memperluas Jaringan Internet di Seluruh Dunia

SpaceX, perusahaan antariksa milik Elon Musk, baru-baru ini meluncurkan 23 satelit Starlink dalam misi terbarunya. Misi ini bertujuan untuk memperluas jaringan internet global yang dimiliki oleh Starlink.

Starlink adalah proyek ambisius SpaceX yang bertujuan untuk menyediakan akses internet global dengan menggunakan ribuan satelit kecil yang beroperasi di orbit rendah Bumi. Dengan menggunakan teknologi ini, SpaceX berharap dapat memberikan akses internet yang cepat dan terjangkau ke daerah-daerah yang sulit terhubung secara tradisional.

Dalam misi terbarunya, SpaceX menggunakan roket Falcon 9 untuk meluncurkan 23 satelit Starlink ke orbit. Setelah mencapai orbit yang tepat, satelit-satelit ini akan bergabung dengan jaringan Starlink yang sudah ada dan membantu memperkuat sinyal internet di seluruh dunia.

Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2019, Starlink telah berhasil mengirimkan ratusan satelit ke orbit dan telah mulai menyediakan akses internet beta kepada beberapa pengguna di beberapa wilayah. Dengan meluncurkan lebih banyak satelit, SpaceX berharap dapat memperluas cakupan jaringan internet Starlink dan menyediakan akses yang lebih baik kepada lebih banyak orang di seluruh dunia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya