Profil Nayunda Nabila, Penyanyi Dangdut yang Terseret Kasus Korupsi Eks Mentan SYL

"Nayunda Nabila adalah seorang penyanyi dangdut terkenal di Indonesia yang terlibat dalam kasus korupsi eks Menteri Pertanian SYL. Meskipun terlibat dalam kasus kontroversial ini, Nayunda Nabila tetap ..."

Showbiz | 16 May 2024, 07:52
Profil Nayunda Nabila, Penyanyi Dangdut yang Terseret Kasus Korupsi Eks Mentan SYL

Penyanyi dangdut Nayunda Nabila terlibat dalam kasus korupsi yang melibatkan mantan Menteri Pertanian, SYL. Ia menjadi salah satu saksi yang memberikan kesaksian terkait tindakan korupsi yang dilakukan oleh SYL. Meskipun terlibat dalam kasus yang kontroversial ini, Nayunda Nabila tetap menjalankan karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan sukses.

Nayunda Nabila adalah seorang penyanyi muda yang sangat terkenal di Indonesia. Ia lahir di Makassar pada 8 Juni 1991 dan memiliki impian untuk menjadi penyanyi profesional sejak kecil. Ia mengambil kursus vokal dan aktif berpartisipasi dalam berbagai kompetisi menyanyi untuk mencapai cita-citanya.

Pada tahun 2012, Nayunda Nabila mengikuti kompetisi Indonesia Idol yang disiarkan di RCTI. Meskipun tidak menjadi juara, penampilannya yang memukau dengan lagu Separuh Jiwaku Pergi mendapatkan Golden Ticket dari juri. Pengalaman ini membantunya memulai karirnya di dunia tarik suara.

Setelah menjadi terkenal di dunia tarik suara, Nayunda Nabila bergabung dengan label musik 18 Musik. Ia merilis single solo pertamanya yang berjudul Lelah Mengalah pada tahun 2017 dan sangat disukai oleh pendengar di Indonesia maupun Malaysia. Kesuksesan ini menandai awal karir Nayunda dalam industri musik regional.

Nayunda Nabila juga berpartisipasi dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut yang diadakan oleh MNC TV. Ia berhasil mencapai peringkat kedua dan membawa pulang hadiah sebesar Rp50 juta. Dengan perjalanan kariernya yang terus berkembang dan upayanya untuk mencapai impian, Nayunda Nabila menjadi salah satu penyanyi muda yang menarik perhatian di industri musik Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya