Peluncuran Berikutnya SpaceX Starship Kemungkinan Besar Akan Dilakukan pada 2022

"Baca tentang rencana peluncuran berikutnya SpaceX Starship yang dijadwalkan pada tahun 2022 dan informasi terkait lainnya."

Tech | 16 May 2024, 12:44
Peluncuran Berikutnya SpaceX Starship Kemungkinan Besar Akan Dilakukan pada 2022

SpaceX Starship, wahana antariksa revolusioner yang dikembangkan oleh perusahaan Elon Musk, akan segera meluncur ke langit pada tahun 2022. Peluncuran ini dijadwalkan sebagai langkah menuju misi luar angkasa berawak pertama yang direncanakan untuk beberapa tahun mendatang.

Starship adalah pesawat luar angkasa yang sepenuhnya dapat digunakan kembali, dirancang untuk membawa kargo dan penumpang ke luar angkasa dengan biaya yang lebih rendah. Dengan kapasitas hingga 100 orang, Starship memiliki potensi untuk membuka era baru eksplorasi luar angkasa dan kolonisasi planet lain.

Sebelum peluncuran berikutnya, SpaceX akan melakukan serangkaian uji coba untuk memastikan keandalan dan keamanan Starship. Uji coba ini meliputi pengujian mesin, penerbangan tanpa awak, dan penerbangan suborbital. Setelah semua uji coba selesai, Starship siap untuk meluncur ke orbit dan menjalankan misi luar angkasa yang sebenarnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya