Tamara Bleszynski Mengungkap Rindu Terhadap Anak, Khawatir Terlupakan

"Aktris senior Tamara Bleszynski baru-baru ini mencurahkan isi hatinya mengenai kerinduannya yang mendalam terhadap kedua putranya, Teuku Rassya dan Kenzou. Tamara khawatir akan kemungkinan dilupakan o..."

Showbiz | 16 May 2024, 16:18
Tamara Bleszynski Mengungkap Rindu Terhadap Anak, Khawatir Terlupakan

BALI - Aktris senior Tamara Bleszynski baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di media sosial mengenai kerinduannya yang mendalam terhadap kedua putranya, Teuku Rassya dan Kenzou. Dalam unggahan Instagramnya, Tamara mengungkapkan kekhawatirannya akan kemungkinan dilupakan oleh anak-anaknya karena jarang bertemu.

Tamara mengunggah foto lama bersama Teuku Rassya dan Kenzou di Instagram @tamarableszynskofficial, di mana ketiganya terlihat kompak dan tersenyum bahagia. Dalam keterangan unggahannya, Tamara menuliskan pesan menyentuh untuk kedua putranya.

"Semoga kamu tidak lupa padaku, yang melahirkanmu."

Kekhawatiran Tamara semakin terlihat saat ia mengutip hadist Rasulullah SAW tentang bakti anak kepada ibu. Hal ini menunjukkan bahwa Tamara ingin mengingatkan Teuku Rassya dan Kenzou tentang kewajiban mereka untuk menghormati dan berbakti kepadanya.

"Seseorang datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan berkata, ‘Wahai Rasulullah, kepada siapakah aku harus berbakti pertama kali?’ Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Dan orang tersebut kembali bertanya, ‘Kemudian siapa lagi?” Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Ibumu!’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi?’ Beliau menjawab, ‘Ibumu.’ Orang tersebut bertanya kembali, ‘Kemudian siapa lagi,’ Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab, ‘Kemudian ayahmu.’ (HR Bukhari dan Muslim)," lanjut Tamara.

Di akhir tulisannya, Tamara mengungkapkan harapannya agar orang-orang terdekat Teuku Rassya dan Kenzou dapat mengingatkan mereka untuk selalu menjenguk dan menemuinya.

"Semoga kamu dan/atau orang-orang disekelilingmu mengingatkanmu utk tidak lupa pada ku, ibumu," pungkasnya.

Ungkapan hati Tamara Bleszynski ini sontak menarik perhatian publik dan menuai simpati dari banyak warganet. Banyak yang mendoakan agar hubungan Tamara dengan kedua putranya dapat kembali harmonis dan penuh kasih sayang.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya