5 Resep Minuman Segar dengan Green Tea yang Wajib Dicoba

Life | 19 May 2024, 03:58

"Ingin mencoba minuman segar dengan green tea? Berikut adalah 5 resep minuman yang wajib kamu coba!"

5 Resep Minuman Segar dengan Green Tea yang Wajib Dicoba

Green tea adalah minuman yang kaya akan antioksidan dan memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Selain diminum dalam bentuk teh, green tea juga bisa diolah menjadi minuman segar yang menyegarkan. Berikut adalah 5 resep minuman segar dengan green tea yang wajib kamu coba:

  1. Green Tea Smoothie
    Green tea smoothie adalah minuman yang terbuat dari campuran green tea, buah-buahan, dan yogurt. Kamu bisa menambahkan pisang, strawberry, atau blueberry untuk memberikan rasa yang lebih segar. Tambahkan es batu dan blender semua bahan hingga halus. Green tea smoothie siap dinikmati!
  2. Green Tea Lemonade
    Green tea lemonade adalah minuman yang terbuat dari campuran green tea, air lemon, dan madu. Campurkan semua bahan dan tambahkan es batu. Green tea lemonade siap disajikan!
  3. Green Tea Latte
    Green tea latte adalah minuman yang terbuat dari campuran green tea, susu, dan gula. Panaskan susu dan tambahkan green tea serta gula. Aduk hingga rata dan green tea latte siap dinikmati!
  4. Green Tea Mojito
    Green tea mojito adalah minuman yang terbuat dari campuran green tea, soda, daun mint, dan lemon. Tambahkan es batu dan aduk semua bahan hingga rata. Green tea mojito siap disajikan!
  5. Green Tea Frappuccino
    Green tea frappuccino adalah minuman yang terbuat dari campuran green tea, susu, es krim vanila, dan es batu. Blender semua bahan hingga halus dan green tea frappuccino siap dinikmati!

Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba 5 resep minuman segar dengan green tea ini dan nikmati manfaatnya bagi kesehatanmu!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya