Andrew Andika Menginap di Rumah Soraya Rasyid untuk Menghindari Tengku Dewi yang Selingkuh

"Tengku Dewi membongkar selingkuhan Andrew Andika dengan Soraya Rasyid. Andrew Andika memilih menginap di rumah Soraya Rasyid untuk menghindari Tengku Dewi. Simak cerita lengkapnya di sini."

Showbiz | 19 May 2024, 07:32
Andrew Andika Menginap di Rumah Soraya Rasyid untuk Menghindari Tengku Dewi yang Selingkuh

Tengku Dewi akhirnya membongkar sosok wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, Andrew Andika. Setelah mendapatkan laporan dari netizen bahwa Andrew Andika kedapatan ciuman dan pelukan dengan wanita lain di sebuah klub di kawasan Senopati, Tengku Dewi langsung mengambil langkah tegas.

Ia menghubungi wanita tersebut lewat telepon. Rupanya bukan orang sembarangan, wanita itu adalah aktris Soraya Rasyid yang selama ini diketahui sudah berteman dengan Andrew Andika

Tengku Dewi langsung menanyakan keberadaan Andrew Andika saat ini yang kabarnya berada di rumah Soraya Rasyid. Mulanya, aktris sekaligus presenter itu membantah karena tak mau mengakuinya namun terus didesak oleh Tengku Dewi.

Mending jujur daripada di up ke media, Andrew di rumah kamu kan? tanya Tengku Dewi, mengutip video Instagram Story-nya, Jumat 17 Mei 2024.

Ngga, jawab Soraya Rasyid awalnya tidak mengaku.

Tengku Dewi pun menegaskan bahwa ia punya bukti rekaman dari salah satu tetangga Soraya Rasyid yang melihat kedatangan Andre Andika di rumahnya. Tengku Dewi pun mengancam akan menyebarkan rekaman itu apabila Soraya Rasyid tidak mau mengakuinya.

Sontak saja, Soraya Rasyid langsung menjelaskan alasannya mau memberikan izin pada Andrew Andika untuk tinggal di rumahnya.

Jujur dia luntang-lantung, sempat ke manajernya juga minta tolong, kata Soraya Rasyid.

Berdasarkan pernyataan Soraya Rasyid, Andrew Andika awalnya menghubunginya lewat chat menanyakan keberadaan sang artis. Kemudian, Andrew Andika meminta izin untuk numpang tinggal di rumah Soraya Rasyid karena ia tengah bermasalah dengan Tengku Dewi akibat perselingkuhan dengan ani-ani.

Sebagai teman, Soraya Rasyid mengaku kasihan dan memperbolehkan Andrew Andika datang ke rumahnya. Di rumah tersebut juga terpasang CCTV yang bisa terhubung ke ponsel sehingga Soraya Rasyid bisa mengawasi gerak-gerik Andrew Andika.

Akhrinya ada kamar tamu di rumah. Di rumah ada asistenku dan aku, kata Soraya Rasyid.

Soraya Rasyid mengaku iba karena Andrew Andika tidak punya tempat tinggal sejak angkat kaki dari rumahnya. Ia juga sempat menginap di rumah teman yang lain untuk beberapa waktu kemudian kembali lagi ke rumah Soraya Rasyid.

Atas dasar rasa kasihan, Soraya Rasyid mengaku terpaksa membiarkan Andrew Andika tinggal di rumahnya sementara waktu seperti yang biasa dilakukan teman-teman lainnya.

Hari pertama, terus dia keluar nginep di mana gitu, menclok-menclok. Karena sebenarnya yang suka nginep di rumahku banyak. Pada kalau ada masalah nginep ke rumah ku, kata Soraya Rasyid.

(ilham/p/f)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya