Bologna's Motta Mengklaim Masa Depannya Belum Diputuskan

"Bek Bologna, Ibrahima Mbaye, mengklaim bahwa masa depannya di klub masih belum diputuskan."

Sports | 19 May 2024, 09:47
Bologna's Motta Mengklaim Masa Depannya Belum Diputuskan

Bek Bologna, Ibrahima Mbaye, mengungkapkan bahwa ia masih belum memutuskan masa depannya di klub Serie A tersebut. Meskipun kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini, Mbaye mengatakan bahwa ia masih fokus untuk membantu tim mencapai target mereka musim ini.

Mbaye bergabung dengan Bologna pada tahun 2013 dan telah menjadi pemain yang penting bagi tim tersebut. Namun, dengan kontraknya yang akan berakhir, masa depannya di klub masih belum jelas.

Dalam sebuah wawancara, Mbaye mengatakan, "Saya masih belum memutuskan apa yang akan saya lakukan di masa depan. Saat ini, fokus saya adalah membantu tim mencapai target kami musim ini. Setelah itu, saya akan duduk bersama keluarga dan agen saya untuk membahas opsi-opsi yang ada."

Mbaye juga menambahkan bahwa ia merasa senang di Bologna dan memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekannya di klub. Namun, ia juga menyadari bahwa sepak bola adalah bisnis dan keputusan akan diambil berdasarkan kepentingan pribadi dan profesionalnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya