Kutipan Bullying yang Menginspirasi untuk Mencegah Perundungan

"Kutipan bullying yang kuat yang mengingatkan kita untuk melawan perundungan, mendukung mereka yang pernah diperundung, dan mempromosikan kebaikan."

Life | 20 May 2024, 08:01
Kutipan Bullying yang Menginspirasi untuk Mencegah Perundungan

Perundungan adalah masalah serius yang mempengaruhi banyak orang, terutama remaja. Ini terjadi ketika seseorang menyakiti atau merugikan orang lain secara berulang. Akibatnya, perundungan dapat memiliki efek jangka panjang terhadap kesehatan mental dan kesejahteraan korban. Semua orang harus memahami bahwa perundungan tidak pernah baik dan bahwa setiap orang berhak merasa aman dan dihormati. Untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah ini, berbagi kutipan perundungan mungkin dapat membantu. Mari kita jelajahi beberapa kutipan perundungan dan harap mereka dapat mendorong perubahan positif. Kutipan Perundungan untuk Membantu Mencegahnya:
1. "Kita perlu menghilangkan perundungan. Kita perlu menghilangkan penyalahgunaan. Kita perlu menghilangkan pelecehan. Kita perlu menghilangkan kursi casting. Sebaliknya, kita perlu membangun bangku." - Nancy Dubuc
2. "Lebih baik menjadi orang yang tidak dikenal, daripada menjadi seseorang yang jahat." - Abraham Lincoln
3. "Orang yang mencintai dirinya sendiri, tidak menyakiti orang lain. Semakin kita benci diri sendiri, semakin kita ingin orang lain menderita." - Dan Pearce Dan seterusnya...

(ilham/p/f)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juli 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami kemajuan yang positif. Jika Anda sudah memiliki pasangan, hubungan Anda akan semakin erat dan harmonis. Jika Anda masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu dengan seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Cancer Selengkapnya