Cahaya Buatan Menarik Burung Migrasi

Tech | 21 May 2024, 06:15

"Penelitian baru menunjukkan bahwa cahaya buatan dapat menarik burung migrasi dan mempengaruhi perilaku mereka."

Cahaya Buatan Menarik Burung Migrasi

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan menunjukkan bahwa cahaya buatan dapat memiliki dampak signifikan pada burung migrasi. Studi ini menemukan bahwa cahaya buatan dapat menarik burung migrasi dan mempengaruhi perilaku mereka.

Para peneliti mengamati migrasi burung di daerah perkotaan yang terkena cahaya buatan. Mereka menemukan bahwa burung migrasi cenderung tertarik dan terganggu oleh cahaya buatan, yang mengubah pola migrasi mereka.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa cahaya buatan dapat menjadi faktor penting dalam perubahan perilaku burung migrasi. Cahaya buatan dapat mengalihkan perhatian burung migrasi dari rute migrasi mereka yang sebenarnya, menyebabkan mereka terjebak di daerah perkotaan dan mengalami stres yang berlebihan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya