Cahaya Buatan Menarik Burung Migrasi

"Penelitian baru menunjukkan bahwa cahaya buatan dapat menarik burung migrasi dan mempengaruhi perilaku mereka."

Tech | 21 May 2024, 06:15
Cahaya Buatan Menarik Burung Migrasi

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan menunjukkan bahwa cahaya buatan dapat memiliki dampak signifikan pada burung migrasi. Studi ini menemukan bahwa cahaya buatan dapat menarik burung migrasi dan mempengaruhi perilaku mereka.

Para peneliti mengamati migrasi burung di daerah perkotaan yang terkena cahaya buatan. Mereka menemukan bahwa burung migrasi cenderung tertarik dan terganggu oleh cahaya buatan, yang mengubah pola migrasi mereka.

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa cahaya buatan dapat menjadi faktor penting dalam perubahan perilaku burung migrasi. Cahaya buatan dapat mengalihkan perhatian burung migrasi dari rute migrasi mereka yang sebenarnya, menyebabkan mereka terjebak di daerah perkotaan dan mengalami stres yang berlebihan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya