Top 3 Kisah Islami: Orang Lumpuh karena Injak Bekas Air Wudhu, Malaikat Mati, dan Hukum Minum ASI Papa dari Mama

"Simak top 3 kisah Islami yang menarik perhatian pembaca, termasuk kisah orang lumpuh karena injak bekas air wudhu, hukum minum ASI oleh suami, dan tantangan karomah Abah Anom Suryalaya."

Life | 21 May 2024, 11:57
Top 3 Kisah Islami: Orang Lumpuh karena Injak Bekas Air Wudhu, Malaikat Mati, dan Hukum Minum ASI Papa dari Mama

Wudhu merupakan ritual yang amat penting dalam agama Islam. Dalam fiqih, dijelaskan secara lengkap mengenai syarat sah, tata cara, rukun, dan hukum bekas air wudhu. Selain itu, air wudhu juga diartikan sebagai malaikat yang memiliki nilai yang sangat berarti.

Ulama cerdas KH Ahmad Bahauddin Nursalim (Gus Baha) mengisahkan kisah orang yang sembarangan memperlakukan bekas air wudhu dengan menginjak-injaknya, dengan tujuan agar malaikat mati. Namun, tidak disangka, orang tersebut malah lumpuh separuh tubuhnya. Kisah ini menjadi artikel terpopuler di kanal Islami.

Artikel kedua yang menarik perhatian pembaca adalah mengenai hukum minum ASI oleh suami. Apakah ini akan membuat mereka menjadi saudara sepersusuan dengan anaknya? Dalam Islam, meskipun tidak ada larangan eksplisit, ulama memberikan panduan berdasarkan prinsip-prinsip syariah dan etika Islam.

Artikel ketiga yang menarik adalah mengenai tantangan karomah Abah Anom Suryalaya, seorang ulama sufi yang memiliki karomah luar biasa. Abah Anom pernah ditantang oleh seorang kiai sakti akan karomahnya. Apa yang terjadi jika karomah Abah Anom diuji? Simak kisahnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya