Cara Praktis Menghilangkan Rasa Kapur pada Mi Kuning dengan 1 Bahan Dapur

Life | 22 May 2024, 07:56

"Ingin tahu cara menghilangkan rasa kapur pada mi kuning? Simak artikel ini untuk mengetahui cara praktis dengan hanya menggunakan 1 bahan dapur!"

Apakah Anda sering merasakan rasa kapur yang tidak sedap pada mi kuning? Jangan khawatir, ada cara praktis untuk menghilangkan rasa tersebut dengan hanya menggunakan 1 bahan dapur yang mudah ditemukan.

Bahan yang dibutuhkan adalah air jeruk nipis. Ya, jeruk nipis memiliki sifat asam yang dapat membantu menghilangkan rasa kapur pada mi kuning.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Setelah mi kuning direbus, tiriskan dan bilas dengan air dingin. Kemudian, peras air jeruk nipis dan tuangkan ke atas mi kuning yang telah ditiriskan. Aduk rata dan biarkan selama beberapa menit.

Setelah itu, bilas mi kuning dengan air bersih untuk menghilangkan sisa jeruk nipis. Mi kuning siap disajikan tanpa rasa kapur yang mengganggu.

Dengan menggunakan cara ini, Anda dapat menikmati mi kuning yang lezat dan bebas dari rasa kapur yang tidak sedap. Selamat mencoba!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya