Cara Praktis Menghilangkan Rasa Kapur pada Mi Kuning dengan 1 Bahan Dapur

"Ingin tahu cara menghilangkan rasa kapur pada mi kuning? Simak artikel ini untuk mengetahui cara praktis dengan hanya menggunakan 1 bahan dapur!"

Life | 22 May 2024, 07:56

Apakah Anda sering merasakan rasa kapur yang tidak sedap pada mi kuning? Jangan khawatir, ada cara praktis untuk menghilangkan rasa tersebut dengan hanya menggunakan 1 bahan dapur yang mudah ditemukan.

Bahan yang dibutuhkan adalah air jeruk nipis. Ya, jeruk nipis memiliki sifat asam yang dapat membantu menghilangkan rasa kapur pada mi kuning.

Cara penggunaannya pun sangat mudah. Setelah mi kuning direbus, tiriskan dan bilas dengan air dingin. Kemudian, peras air jeruk nipis dan tuangkan ke atas mi kuning yang telah ditiriskan. Aduk rata dan biarkan selama beberapa menit.

Setelah itu, bilas mi kuning dengan air bersih untuk menghilangkan sisa jeruk nipis. Mi kuning siap disajikan tanpa rasa kapur yang mengganggu.

Dengan menggunakan cara ini, Anda dapat menikmati mi kuning yang lezat dan bebas dari rasa kapur yang tidak sedap. Selamat mencoba!


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya