Solusi Air untuk Pulau Terluar: Bandung Spirit Water Bergabung dalam Rangkaian World Water Forum

Tech | 22 May 2024, 07:47

"Bandung Spirit Water, sebuah inisiatif yang berfokus pada pengembangan solusi air bersih, telah bergabung dalam rangkaian acara World Water Forum. Inisiatif ini bertujuan untuk menggali solusi air yan..."

Salah satu rangkaian World Water Forum ke-10, The Bandung Spirit Water Summit, akan membahas solusi pengelolaan sumber daya air di pulau-pulau terkecil dan terluar. Forum ini akan membuka diskusi dan pertemuan dengan para ahli dan pemangku kepentingan terkait isu air di pulau-pulau terluar. Bandung Spirit Water berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam mencari solusi air yang berkelanjutan dan efisien untuk pulau-pulau terluar. Melalui partisipasinya dalam World Water Forum, inisiatif ini berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam upaya menjaga dan meningkatkan ketersediaan air bersih di pulau-pulau terluar di Indonesia.

Bandung Spirit Water juga akan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki oleh para ahli dan pemangku kepentingan lainnya untuk mengembangkan solusi yang tepat dan sesuai dengan kondisi setempat. Dengan bergabungnya Bandung Spirit Water dalam rangkaian World Water Forum, diharapkan akan tercipta kolaborasi yang kuat antara berbagai pihak terkait untuk mencapai solusi air yang berkelanjutan dan efektif bagi pulau-pulau terluar di Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya