SpaceX Mengisi Bahan Bakar Starship Megarocket Sebelum Peluncuran Uji Coba

"SpaceX telah mengisi bahan bakar Starship Megarocket dalam persiapan untuk peluncuran uji coba. Baca selengkapnya di Yahoo Tech."

Tech | 22 May 2024, 10:43
SpaceX Mengisi Bahan Bakar Starship Megarocket Sebelum Peluncuran Uji Coba

SpaceX, perusahaan antariksa yang didirikan oleh Elon Musk, telah mengisi bahan bakar Starship Megarocket dalam persiapan untuk peluncuran uji coba yang akan datang. Starship Megarocket adalah roket yang dirancang untuk membawa manusia ke Mars dan mengubah cara kita menjelajahi luar angkasa.

Proses pengisian bahan bakar ini merupakan langkah penting dalam persiapan untuk peluncuran uji coba. Bahan bakar yang digunakan adalah kombinasi dari oksigen cair dan metana, yang merupakan bahan bakar yang ramah lingkungan dan efisien.

SpaceX telah mengalami beberapa keberhasilan dalam pengembangan Starship Megarocket. Pada bulan lalu, mereka berhasil melakukan pendaratan yang sukses dengan prototipe Starship SN15. Peluncuran uji coba yang akan datang diharapkan dapat memberikan lebih banyak data dan pengalaman untuk pengembangan lebih lanjut.

Starship Megarocket diharapkan dapat membawa manusia ke Mars dalam beberapa dekade mendatang. Rencananya, roket ini akan mampu mengangkut hingga 100 orang dalam satu misi. Hal ini akan membuka peluang baru dalam eksplorasi luar angkasa dan membantu kita memahami lebih banyak tentang planet lain di tata surya kita.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 15 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:29 SUBUH 04:39 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya