Selena Gomez Dikabarkan Hamil

News | 23 May 2024, 01:02

"Selena Gomez dikabarkan hamil setelah Justin Bieber mengumumkan bahwa dia sedang mengharapkan anak pertamanya dengan Hailey Baldwin."

Selena Gomez Dikabarkan Hamil

Selena Gomez baru-baru ini dikabarkan hamil. Beberapa hari yang lalu, aktris Amerika ini berada di Festival Film Cannes di Prancis. Dia menjadi salah satu bintang utama.

Film terbarunya datang setelah mantan pacarnya, Justin Bieber, mengumumkan bahwa dia sedang mengharapkan anak pertamanya dengan Hailey Baldwin.

Selena bereaksi dengan memposting foto di Instagram yang menunjukkan dia bergandengan tangan dengan pasangannya, Benny Blanco. Namun, dia tidak memberikan komentar mengenai berita tersebut.

Beberapa hari kemudian, Benny mengatakan bahwa dia ingin memulai keluarga dengan Selena, termasuk memiliki anak. Para penggemar melihat ini sebagai respons terhadap pengumuman Bieber.

Di Cannes, gaun Selena mendapat banyak perhatian di media sosial. Beberapa orang membahas kemungkinan kehamilannya. Sumber: MARCA

Wanita berusia 31 tahun itu terlihat menawan dalam gaun hitam putih yang dilengkapi dengan kalung berlian yang anggun dan rambut yang mengalir.

Namun, ada satu detail yang mencolok. Menurut MARCA, ketika Selena mengenakan gaun merah, tangannya yang menutupi perutnya tampak menutupi tonjolan kecil.

Saat ini, Selena fokus pada filmnya. Dia juga mendukung buku masak baru Benny Blanco. Keduanya tidak mengkonfirmasi atau membantah rumor kehamilan.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya