Oreo Paling Langka: Mew yang Bisa Tidak Terlihat Sesuka Hatinya

Life | 23 May 2024, 11:27

"Oreo edisi terbaru memiliki gambar cetak timbul karakter Mew yang sangat langka dan memiliki kemampuan untuk tidak terlihat sesuka hatinya. Temukan informasi lengkapnya di sini."

Oreo Paling Langka: Mew yang Bisa Tidak Terlihat Sesuka Hatinya

Salah satu karakter animasi Pokemon, 'Mew', menjadi gambar cetak timbul yang paling langka pada kepingan biskuit Oreo edisi terbaru. Dengan Mew, petualangan mencari Pokemon di edisi kolaborasi bersama Oreo akan menjadi semakin menantang. Mew memiliki kemampuan untuk tidak terlihat sesuka hatinya dan diduga memiliki komposisi genetika dari semua Pokemon. Koleksi ini sangat menarik karena kemampuannya mendekati orang tanpa disadari. Kepingan Oreo edisi Pokemon ini sangat langka dan hanya diproduksi satu persen dari total produksi Oreo di Indonesia. Kemasan Oreo bergambar cetak timbul karakter Mew berwarna biru, yang merupakan warna untuk varian rasa reguler Oreo. Meskipun sulit ditemukan, beberapa orang beruntung berhasil menemukan gambar cetak timbul karakter Mew pada kemasan Oreo-nya. Salah satu penemu karakter Mew adalah penggemar selebritas Raditya Dika asal Jawa Timur, Ikky Tri Rakhmad Djatmiko.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya