Tomoro Coffee mendirikan coffee roastery untuk menggongseng ribuan ton biji kopi.

"Tomoro Coffee mendirikan coffee roastery dengan kapasitas produksi 2.400 ton biji kopi per tahun. Coffee roastery ini merupakan upaya berkelanjutan untuk mendukung operasional Tomoro Coffee di Indones..."

Life | 23 May 2024, 12:55
Tomoro Coffee mendirikan coffee roastery untuk menggongseng ribuan ton biji kopi.

Gerai kopi nasional Tomoro Coffee telah mendirikan coffee roastery, sebuah pabrik kopi yang mampu menggongseng hingga 2.400 ton biji kopi per tahun. Coffee roastery ini didesain dengan tiga fase produksi dan menggunakan biji kopi berkualitas. Kehadiran coffee roastery ini merupakan salah satu upaya berkelanjutan Tomoro Coffee dalam mendukung operasional mereka yang telah merambah ke berbagai kota di seluruh Indonesia dan sejumlah negara di Asia Tenggara.

Coffee roastery atau fasilitas sangrai kopi ini memberikan dampak efisiensi bagi bisnis Tomoro Coffee yang memiliki lebih dari 500 toko di seluruh wilayah Nusantara. Mesin sangrai yang digunakan memiliki kualitas tinggi dan membantu proses pelacakan produksi biji kopi secara efektif. Proses sangrai dipantau melalui peranti lunak yang memastikan rasa kopi tetap konsisten setiap saat.

Selain itu, mesin sangrai yang digunakan telah dilengkapi dengan dua alat afterburner yang mengurangi polusi asap hingga lebih dari 60 persen dari proses sangrai kopi. Hal ini merupakan upaya Tomoro Coffee dalam mendukung keberlanjutan bisnis ekonomi yang ramah lingkungan.

Menurut laporan Momentum Works, Indonesia akan merajai pasar kopi modern di Asia Tenggara pada tahun 2023. Tomoro Coffee memiliki komitmen kuat untuk mempromosikan kopi yang ditanam oleh petani lokal Indonesia dan berkontribusi pada kemajuan industri kopi di Indonesia.

Dengan mendirikan coffee roastery, Tomoro Coffee juga berharap dapat meningkatkan kerja sama dengan para penggiat kopi lokal dan menciptakan lapangan kerja baru. Pertumbuhan jumlah gerai kopi juga akan memotivasi barista-barista muda Indonesia untuk semakin kreatif dalam menyajikan kopi berkualitas dengan cita rasa khas yang digemari oleh penikmat kopi di Indonesia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya