Review Tasya Farasya tentang 2 maskara yang sedang viral dengan harga di bawah Rp 90 ribu, memberikan hasil yang mirip dengan makeup high end.

"Tasya Farasya mengulas dua maskara viral dengan harga di bawah Rp 90 ribu yang memberikan hasil mirip dengan makeup high end. Maskara merupakan produk makeup yang penting untuk melentikkan dan memanja..."

Life | 24 May 2024, 19:16
Review Tasya Farasya tentang 2 maskara yang sedang viral dengan harga di bawah Rp 90 ribu, memberikan hasil yang mirip dengan makeup high end.

<strong>Tasya Farasya</strong> review 2 <strong>maskara viral</strong>, <strong>harga di bawah Rp 90 ribu</strong> hasilnya bak <strong>makeup high end</strong>

Brilio.net - Maskara menjadi salah satu produk makeup yang dimiliki hampir semua wanita, terutama bagi pecinta makeup. Pasalnya, produk makeup ini memang diformulasikan untuk melentikkan bulu mata dan membuatnya lebih panjang. Maka dari itu penting untuk memilih maskara yang memiliki kualitas bagus dan tahan lama.

Perlu diketahui bahwa ada beberapa jenis maskara yang dijual di pasaran, seperti maskara waterproof, oilproof, dan smudge proof. Maskara waterproof merupakan maskara yang tahan air. Lalu maskara oilproof merupakan maskara yang cocok digunakan untuk kulit berminyak. Sementara maskara smudgeproof adalah perpaduan antara waterproof dan oilproof yang bisa menahan keringat dan minyak.

Maskara jenis waterproof menjadi salah satu produk yang paling banyak dicari saat ini. Tak heran banyak orang mencari produk terbaik. Sejalan dengan hal ini, merek lokal Somethinc baru saja mengeluarkan dua produk maskara yang viral di beberapa media sosial. Produk yang dimaksud adalah Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara dan Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara.

Kedua produk maskara tersebut sampai menarik perhatian beauty influencer Tasya Farasya. Pasalnya, hanya dengan harga di bawah Rp 90 ribuan, kedua maskara tersebut memiliki kualitas yang nggak kaleng-kaleng bak produk makeup high end. Karena itulah, Tasya Farasya sempat mengulas keduanya melalui akun TikTok pribadi @tasyafarasya.

<strong>Tasya Farasya</strong> review 2 maskara Hangover dan Tipsy TikTok

foto: TikTok/@tasyafarasya

Dalam video berdurasi 3 menit 15 detik tersebut, Tasya Farasya membandingkan dua maskara tersebut. Ia mulai menjepit bulu matanya sebelum mengaplikasikan masing-masing maskara dari merek Somethinc tersebut. Pertama, Tasya Farasya mengungkapkan jika kedua maskara itu sama-sama long lasting atau sulit dihapus, sehingga keduanya memiliki kemampuan yang tahan lama.

Namun keduanya memiliki beberapa perbedaan, maskara Hangover memiliki fiber atau serat-serat halus di spoolie-nya. Fiber ini berguna untuk menambah volume bulu mata agar lebih lentik. Ia mengaplikasikan maskara ini di bulu mata bagian kiri dengan mengulanginya sampai 4 layer.

"Memang fokus dari Hangover ini adalah volume," kata Tasya Farasya, seperti lansir dari akun TikTok @tasyafarasya, Rabu (22/5).

Sementara maskara Tipsy ia aplikasikan di bulu mata bagian kiri dengan layer yang sama. Menurut Tasya, maskara Tipsy memiliki kekurangan yaitu aplikator atau spoolie-nya yang terkadang sulit dikeluarkan. Dari sisi tekstur, maskara Tipsy ini lebih padat dibandingkan Hangover.

Tak hanya itu, Tipsy juga memiliki fiber atau serat tipis yang dapat menambah volume, namun tak sebanyak Hangover. Untuk kepekatan warna, keduanya sama-sama memiliki warna yang pekat.

"Hasilnya Tipsy lebih misah-misah, kayak satu-satu gitu bulu matanya dan lebih manjangin. Kalau yang Hangover kayak lebih volume, kalau yang Tipsy lebih santai tapi panjang," lanjut Tasya.

<strong>Tasya Farasya</strong> review 2 maskara Hangover dan Tipsy TikTok

foto: TikTok/@tasyafarasya

Lebih lanjut, Tasya juga mencoba torture test (tes ketahanan) pada kedua maskara viral dari Somethinc tersebut. Setelah mendiamkannya selama 5 menit, Tasya mencoba menggosoknya menggunakan jari. Hasilnya, keduanya sama-sama baik karena tidak luntur saat digosok pakai jari. Hanya saja, bulu mata yang diaplikasikan Hangover jadi lebih menempel satu sama lain. Sedangkan Tipsy masih tetap stay.

"Hangover memang jadi lebih nempel-nempel bulu matanya. Uniknya Tipsy itu, di kelopak mata kita nggak ada perubahan di bulu mata. Tetap terpisah satu-satu dengan rapi," kata ibu dua orang anak tersebut.

<strong>Tasya Farasya</strong> review 2 maskara Hangover dan Tipsy TikTok

foto: TikTok/@tasyafarasya

Kesimpulannya, kedua maskara keluaran Somethinc memiliki kualitas yang sama-sama bagus. Hanya saja keduanya memiliki hasil akhir yang berbeda. Bentuk packaging dan warnanya juga sama.

Bahkan Tipsy dan Hangover juga sama-sama memiliki harga di bawah Rp 90 ribu. Tak heran jika kedua maskara viral tersebut sudah mendapatkan 'approved' dari Tasya Farasya. Menurutnya, meski harganya terjangkau, namun kualitasnya bak makeup high end.

@tasyafarasya tim tipsy apa tim hangover?

original sound - Tasya Farasya


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 13 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya