Marcus Rashford Mengirim Pesan kepada Gareth Southgate Setelah Kemenangan Inggris

"Baca pesan Marcus Rashford kepada Gareth Southgate setelah kemenangan Inggris. Temukan kata kunci dan informasi terkait di artikel ini."

Sports | 24 May 2024, 21:00
Marcus Rashford Mengirim Pesan kepada Gareth Southgate Setelah Kemenangan Inggris

Marcus Rashford, pemain sepak bola Inggris, mengirim pesan kepada pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, setelah kemenangan mereka dalam pertandingan terakhir. Rashford mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Southgate atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama turnamen.

Dalam pesannya, Rashford menyatakan bahwa Southgate adalah sosok yang luar biasa dan telah memberikan motivasi yang besar kepada seluruh tim. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya menjadi bagian dari tim nasional Inggris dan berjanji akan terus memberikan yang terbaik untuk negaranya.

Pesan ini menjadi bukti bahwa Rashford sangat menghargai peran Southgate dalam kesuksesan timnas Inggris. Dengan dukungan dan bimbingan dari pelatih yang baik, Rashford dan rekan-rekannya berhasil mencapai hasil yang gemilang dalam turnamen ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 13 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:28 SUBUH 04:38 DUHA 06:22 ZUHUR 11:55
ASHAR 15:17 MAGHRIB 17:48 ISYA 19:03  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam kehidupan percintaannya. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan dapat mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang jelas untuk mengatasi masalah. Bagi yang masih single, ada kemungkinan munculnya seseorang yang menarik perhatian dan dapat menjadi pasangan potensial.



Gemini Selengkapnya